Harga Rp10 Jutaan, Inilah Spesifikasi Samsung Smart TV Neo QLED 4K QN90C dengan Quantum Matrix Technology

Harga Rp10 Jutaan, Inilah Spesifikasi Samsung Smart TV Neo QLED 4K QN90C dengan Quantum Matrix Technology

Spesifikasi Samsung Smart TV Neo QLED 4K QN90C dengan Quantum Matrix Technology --

RADAR TEGAL - Intip spesifikasi Samsung Smart TV Neo QLED 4K QN90C. Dibanderol dengan harga sekitar Rp1o jutaan TV ini menawarkan berbagai fitur unggulan yang canggih.

 

Dengan mengetahui spesifikasi Samsung Smart TV Neo QLED 4K QN90C ini, Anda tentunya dapat membandingkan kualitas perangkat TV ini dengan merek lain di kelasnya. Seperti apa detailnya?

 

Spesifikasi Samsung Smart TV Neo QLED 4K QN90C yang dimiliki pada televisi tersebut tentunya menarik untuk dibahas. Penasaran seperti apa?

 

Berikut ini penjelasan detail spesifikasi Samsung Smart TV Neo QLED 4K QN90C. Jangan lupa simak hingga selesai supaya tidak gagal paham ya.

BACA JUGA: Kelebihan dan Spesifikasi Smart TV QLED SAMSUNG Layar 55 Inch The Frame Resolusi 4K UHD QA55LS03T

Spesifikasi Samsung Smart TV Neo QLED 4K QN90C

1. Kualitas Gambar

 

Spesifikasi Samsung Smart TV Neo QLED 4K QN90C menggunakan panel layar QLED dan lampu latar yang mempesona dengan peredupan lokal full-array. Prosesor Neural Quantum meningkatkan gambar HD biasa menjadi 4K dan terdapat fitur Neo Quantum HDR+ secara dinamis memproses konten dengan rentang dinamis yang tinggi. 

 

Bahkan menariknya TV ini dilengkapi lapisan layar anti silau bersama dengan teknologi Ultra Viewing Angle yang terbukti efektif meminimalkan pantulan layar di siang hari.

 

2. Tampilan Antarmuka Tizen

 

Antarmuka TV Tizen Samsung sebagian besar mudah digunakan dan terdapat deretan aplikasi horizontal yang membentang hampir selebar layar penuh. Anda dapat menambah maupun menghapus aplikasi.

 

Selain itu terdapat rekomendasi film maupun lainnya yang terletak di bawah baris aplikasi. Anda dapat mencarinya menggunakan remote control atau asisten suara Bixby Samsung.

 

BACA JUGA: Kelebihan dan Spesifikasi Android TV with Google Assistant SHARP Layar 65 Inch 4K Ultra-HDR 4T-C65CK1X

 

3. Game yang Memuaskan 

 

Samsung Gaming Hub untuk game berbasis cloud dengan kecepatan refresh asli 120Hz dan dukungan input sinyal 4K 120Hz di keempat port HDMI 2.1 bersama dengan VRR dan FreeSync Premium.

 

Seri QN90C sangat cocok untuk bermain game karena terdapat cloud gaming yang paling lengkap dibandingkan TV lainnya. Game Hub Samsung menyediakan untuk aplikasi dan pengaturan game dengan layanan cloud gaming seperti Xbox, Nvidia, GeForce Now, Amazon Luna, Utomik dan lain sebagainya.

 

Anda dapat mengatur pengontrol bluetooth untuk digunakan pada cloud gaming dan game dengan rentang dinamis tinggi HDR+10. Kemudian Anda dapat dengan mudah menyambungkan pengontrol permainan Bluetooth ke TV dari dalam Gaming Hub, dan layar utama menampilkan riwayat permainan yang baru-baru ini Anda mainkan.

 

4. Desain yang Ramping

 

Seri QN90C menampilkan desain Neoslim Samsung yang memberikan ruang untuk sistem speaker Dolby Atmos 4.2.2 saluran internal. QN90C menampilkan desain NeoSlim Samsung dengan dudukan pelat "heksagonal" aluminium yang dipasang di tengah. TV ini memiliki profil yang ramping jika dilihat dari samping, dan dudukannya memberikan bentuk yang agak aerodinamis sekaligus memberikan dukungan yang kokoh.

 

BACA JUGA: Kelebihan dan Spesifikasi Android TV PANASONIC Layar 43 Inch Series 4K HDR TX-43LX650BZ Harga Rp6 Jutaan

 

Desain Samsung yang ramping memerlukan panel samping yang sama rampingnya untuk bagian input TV, yang menawarkan 4 port HDMI 2.1, bersama dengan USB, audio digital optik, dan koneksi antena RF. 

 

5. Kualitas Suara

 

Spesifikasi Samsung Smart TV Neo QLED 4K QN90C memiliki speaker atmos 4.2.2 dengan saluran suara yang luas dan terdapat fitur Q-Symphony menggabungkan audio TV dengan soundbar.Seri QN90C memiliki sistem speaker Dolby Atmos 4.2.2 saluran internal yang menciptakan kesan menakjubkan. 

 

Tentu saja, dengan TV setipis ini, Anda tidak akan mendengar soundtrack bass yang berat saat menonton film dan tentunya hal ini sangat mengesankan saat ditonton menggunakan speaker internal QN90C. 

 

6. Harga 

 

Untuk mendapatkan Samsung Smart TV Neo QLED 4K QN90C dibanderol mulai Rp10.599.000. Tergantung berapa inch yang Anda pilih.

 

Itulah pembahasan mengenai spesifikasi Samsung Smart TV Neo QLED 4K QN90C. Semoga bermanfaat. (*)

Sumber: