4 Rekomendasi Smart TV Murah di Bawah 2 Juta, Punya Fitur yang Unggul Dijamin Gak Nyesel

4 Rekomendasi Smart TV Murah di Bawah 2 Juta, Punya Fitur yang Unggul Dijamin Gak Nyesel

Rekomendasi smart tv murah--

RADAR TEGAL - Televisi pintar atau Smart TV merupakan barang elektronik yang umum dimiliki di setiap rumah. Namun jika Anda ingin beli televisi baru namun dana pas- pasan ada nih rekomendasi Smart TV murah.

 

Rekomendasi Smart TV murah ini dibanderol dibawah Rp 2 jutaan saja loh. Meskipun murah tapi jangan salah karena terdapat fitur yang unggul dijamin Kamu tidak menyesal untuk membelinya.

 

Nah yang penasaran berikut ini daftar rekomendasi Smart TV murah. Jangan lupa untuk membaca hingga selesai tulisan berikut ini.

 

Karena dengan mengetahui rekomendasi Smart TV murah ini bisa jadi referensi sebelum memutuskan untuk membelinya. Berikut ini penjelasan selengkapnya.

BACA JUGA:Rekomendasi TV TCL 32 Inch Terbaik 2024, Bawa Uang Rp1.749.000 Sudah Bisa Bawa Pulang

1.LED TV COOCAA 32-S3U 

 

Untuk yang pertama rekomendasi Smart TV murah ada LED TV COOCAA yang berukuran 32 inch dengan resolusi layar 1366x768 pixel serta memiliki kecepatan refresh rate 60Hz. TV ini memiliki sistem operasi Coolita OS 1.0 dengan beberapa fitur unggulan seperti smart remote, eye care mode dan data saver.

 

Fungsi data saver tersebut membuat pengguna tak perlu khawatir menggunakan data internet di sepanjang hari meskipun TV selalu menyala tanpa perlu dimatikan. Kemudian Anda bisa mendownload aplikasi streaming paling populer seperti Netflix, YouTube dan lainnya.

 

Jika Anda tertarik untuk membelinya, harganya relatif murah sekitar Rp 1,6 juta- Rp 1,8 juta.

 

2. TCL 32A3 LED Smart TV 32 Inch Android TV

 

TV ini memiliki fitur HDR yang menghadirkan tampilan gambar yang lebih jelas dan realistis. Selain itu Smart TV ini dilengkapi google assistant dengan aplikasi bawaan yakni android TV, Netflix dan YouTube. 

BACA JUGA:Harga Rp10 Jutaan, Inilah Spesifikasi Samsung Smart TV Neo QLED 4K QN90C dengan Quantum Matrix Technology

Bahkan speaker pada TV ini dilengkapi Dolby Audio yang menghasilkan suara lebih jernih dan mengesankan. Untuk harganya TCL 32A3 LED Smart TV 32 Inch Android TV dibanderol Rp 1,8 juta.

 

3. Hisense 32E4H Bezzelless LED TV Digital Smart TV HD TV

 

TV ini menggunakan sistem operasi Android TV dan cara pengoperasiannya cukup mudah dilakukan. Selain itu TV ini juga didukung dengan fitur Google Assistant serta Google Playstore yang memudahkan Anda untuk menemukan aplikasi streaming film, maupun musik. 

 

Kemudian untuk kualitas video seimbang dengan kualitas suara yang menggunakan sistem Dolby Audio. Dengan menggunakan sistem ini sudah dipastikan suara yang dihasilkan lebih jernih dan jelas.

 

Untuk harga TV Hisense 32E4H Bezzelless LED TV Digital Smart TV HD TV relatif murah dan terjangkau yakni cuma Rp 1,7 jutaan saja loh, Kamu sudah mendapatkan televisi baru tanpa khawatir kantong jebol.

 

BACA JUGA:Harganya Murah, Smart TV 50 Inch Terbaik 3 Jutaan untuk Temani Bulan Suci Ramadhan 2024

4. Xiomi MI TV 4 LED 32 Inch Android Smart TV

 

Untuk yang terakhir rekomendasi Smart TV murah ada Xiomi MI TV 4 dengan ukuran 32 Inch. Menariknya dari TV yang satu ini menawarkan resolusi full high definition (FHD) dengan resolusi lebih besar yakni 1920x 1080 pixel. Dengan resolusinya yang besar sehingga gambar yang dihasilkan lebih tajam dan jelas.

 

Dari segi audio TV ini menggunakan dua speaker dengan teknologi DTS-HD yang mendukung kualitas suara stereo. Terdapat remote yang berukuran mungil dan nyaman jika digenggam, selain itu dilengkapi tombol cepat untuk mengakses prime video dan Netflix.

 

Dari sisi atas ada tombol untuk Google Assistant yang responsif secara cepat dan untuk harganya murah banget yakni Rp 1,9 jutaan saja dengan kualitasnya yang oke.

 

Demikian pembahasan rekomendasi Smart TV yang bisa jadi referensi Anda sebelum membelinya. Semoga bermanfaat bagi Anda yang telah membaca artikel ini. (*)

Sumber: