Harganya Murah, Smart TV 50 Inch Terbaik 3 Jutaan untuk Temani Bulan Suci Ramadhan 2024

Harganya Murah, Smart TV 50 Inch Terbaik 3 Jutaan untuk Temani Bulan Suci Ramadhan 2024

Harganya Murah, Smart TV 50 Inch Terbaik 3 Jutaan--freepik

RADAR TEGAL - Smart TV 50 inch terbaik dengan harga murah mulai banyak orang incar untuk menemani bulan Ramadhan. Untuk menyambut bulan Ramadhan biasanya orang mencari televisi untuk menemani hari-hari pada saat berpuasa.

Menonton TV di bulan Ramadhan menjadi hal yang wajar dan akan lebih sering orang lakukan. Kita akan lebih nyaman menonton TV menggunakan smart TV 50 inch terbaik karena memiliki layar lebar dan keunggulan lainnya.

Smart TV 50 inch terbaik bisa kamu dapatkan melalui toko online resmi atau membelinya langsung di toko elektronik terdekat. Namun, biasanya orang lebih suka berbelanja melalui online karena terjamin original dan garansi resmi.

Pada artikel ini radartegal.disway.id akan membahas tentang 5 smart TV 50 Inch terbaik untuk temani Ramadhan tahun 2024. Baca artikel ini sampai selesai dan tentukan pilihan TV yang cocok untuk kamu.

BACA JUGA: Harga Smart TV Samsung Terbaik Mulai 2 Jutaan, Kualitas Gambar HD dan Bisa untuk Streaming

BACA JUGA: Smart TV 3 Jutaan Samsung Crystal UHD CU7000 4K, Spesifikasinya Paling Banyak Dicari di Online Shop

5 Smart TV 50 inch terbaik untuk temani bulan suci Ramadhan

1. Realme Android 10.0 Uhd

Pada pilihan pertama terdapat TV dari merk yang terkenal dengan smartphonenya yang punya kualitas bagus. Realme juga mengeluarkan TV untuk menambah jangkauan penjualan mereka.

TV yang mereka keluarkan ini memiliki ukuran yang cukup besar untuk menemani bulan Ramadhan kamu. Dengan ukuran 50 inch, tentunya pengalaman menonton kamu akan lebih terasa dari pada ukuran yang lebih kecil.

Menariknya lagi sudah adanya sistem android yang bisa membantu kamu untuk menemukan tontonan dari internet. Dengan adanya sistem android ini tontonan kamu tidak akan bosan dengan channel yang hanya itu-itu saja.

Jika kamu tertarik dengan televisi ini, kamu bisa membelinya di toko online maupun toko offline. Harga produk ini mulai dari Rp3,6 jutaan saja.

BACA JUGA: Kelebihan dan Spesifikasi Smart TV Full HD COOCAA Layar 43 Inch 43Z72 Harga Rp3 Jutaan yang Memukau

2. Samsung Crystal UHD 4K

Selanjutnya, kamu yang sudah terbiasa dengan produk Samsung sepertinya akan tertarik dengan produk ini. Produk ini adalah televisi yang sudah memiliki kualitas layar 4K.

Samsunf Cristal ini juga memiliki keunggulan lainnya seperti memiliki bezel yang tipis dan lebar layar yang sudah 50 inch. Tidak heran banyak orang yang menyukai tipe ini karena bisa membawa suasana yang berbeda saat menonton.

Kamu bisa membawa pulang televisi ini melalui toko online atau toko offline terdekat dari rumah. Harga produk ini berkisar di harga Rp5,2 jutaan.

Sumber: