Review Air Fryer Advance Electric ADF-35A, Alat Penggorengan Tanpa Minyat yang Hemat Listrik dan Multifungsi

Review Air Fryer Advance Electric ADF-35A, Alat Penggorengan Tanpa Minyat yang Hemat Listrik dan Multifungsi

Review Air Fryer Advance--

RADAR TEGAL – Dalam artikel ini akan dibahas tentang review air fryer Advance yang berisi spesifikasi, fitur sampai harga dari air fryer Advance tersebut. Dengan fitur canggih dan desain inovatif, Air Fryer Advance menawarkan pengalaman memasak yang praktis.

Dalam review air fryer advance ini, kamu akan mendapatkan informasi lengkap tentang air fryer terbaru Advance yaitu Advance Electric ADF-35A. Air Fryer Advance tidak hanya memasak dengan cepat, tetapi juga menghasilkan hidangan yang renyah dan lezat tanpa perlu banyak minyak.

Salah satu fitur menonjol dari review Air Fryer Advance adalah adanya desain kontrol yang mudah untuk digunakan. Advance Electric ADF-35A ini mempunyai desain yang modern dengan tombol-tombol dilengkapi logo untuk memudahkan penggunanya.

Keuntungan menggunakan Air Fryer Advance

Advance Electric ADF-35A menggunakan daya sebesar 600 Watt dengan kapasitas sebesar 3.5 Liter dan frekuensi operasional sekitar 50 Hz. Air fryer ini sudah dilengkapi dengan teknologi menggoreng atau memasak tanpa membutuhkan banyak minyak.

BACA JUGA: Rekomendasi Air Fryer Terbaik dengan Fitur Canggih dan Low Watt, Bisa Bikin Makanan Lebih Sehat

Dengan performa yang sangat baik, kamu bisa menggunakan air fryer ini untuk memasak lebih cepat. Selain itu air fryer ini juga mempunyai wajan yang dapat dilepas sehingga membuatnya mudah untuk dibersihkan.

Bagian wajan juga sudah menggunakan lapisan keramik anti lengket dan fitur pelindung overheat untuk melindungi kamu saat memasak. Selain itu air fryer ini juga mempunyai teknologi High Speed Air Circulation yang dapat membuat panas lebih cepat merata.

Kamu bisa mendapatkan air fryer Advance ini dengan harga mulai dari Rp 600 ribuan.

Keuntungan menggunakan air fryer

Menggunakan air fryer ternyata mempunyai banyak keuntungan, simak berikut ini beberapa keuntungan menggunakan air fryer Advance :

1. Makanan Lebih Sehat

Dengan teknologi air frying, air fryer memungkinkan kamu untuk membuat makanan yang lebih sehat dengan kandungan lemak rendah atau bahkan tanpa lemak. Penggunaan sedikit minyak atau tanpa minyak saat menggoreng menjadi kelebihan dari menggunakan air fryer.

BACA JUGA: Mitos Atau Fakta Air Fryer Bisa Menyebabkan Kanker? Ini Penjelasan Lengkapnya

2. Mudah Dibersihkan

Karena penggunaan sedikit atau tanpa minyak membuat air fryer lebih mudah untuk dibersihkan. Bagian wajan air fryer Advance yang mudah dilepas juga membuatnya mudah untuk dibersihkan bagian dalamnya.

3. Mudah Digunakan

Penggunaan air fryer sangat mudah, cukup masukkan bahan makanan, atur suhu dan tentukan waktu memasak. Setelah waktu yang ditentukan berakhir, air fryer akan mati secara otomatis, membuatnya lebih hemat energi.

4. Aman

Air fryer terjamin keamanannya karena menggunakan teknologi air frying, menghasilkan masakan yang matang secara merata. Kecipratan minyak saat menggoreng menjadi tidak lagi menjadi masalah, karena saat memasak sudah tidak menggunakan banyak minyak.

5. Multifungsi

Air fryer Advance tidak hanya berfungsi untuk menggoreng, tetapi juga dapat digunakan untuk memanggang, baking, mengukus dan kegiatan masak lainnya. Hal ini menambah kepraktisan dan kemudahan dalam memasak berbagai jenis hidangan.

BACA JUGA: Resiko Memasak dengan Air Fryer yang Jarang Diketahui, Benarkah Memunculkan Senyawa Berbahaya?

Nah, itulah beberapa ulasan tentang review air fryer Advance yang bisa kamu ketahui. Semoga bermanfaat. (*)

Sumber: