Wisata Berkunjung dan Panen Strawberry di Guci Tegal, Sensasi Panen Buah Serasa Kebun Sendiri

Wisata Berkunjung dan Panen Strawberry di Guci Tegal, Sensasi Panen Buah Serasa Kebun Sendiri

MENARIK - Wisata Berkunjung dan Panen Strawberry di Guci--(sumber foto pinterest)

RADAR TEGAL - Tegal menjadi daerah dengan dua pusat administrasi yaitu ada Kabupaten Tegal dan Kota Tegal. Secara geografis Kabupaten Tegal terletak di bagian selatan, dengan dataran tingginya terdapat wisata berkunjung dan panen strawberry di Guci.

Wisata berkunjung dan panen strawberry di Guci menjadi salah satu aktivitas yang akan memberikan sensasi yang menarik bagi para wisatawan. Kegiatan ini memberikan rasa baru dalam berlibur, di mana selain dapat melihat kebun strawberry namun Anda juga bisa merasakan menjadi petani strawberry.

Sebab wisata berkunjung dan panen strawberry di Guci, Anda dapat memanen strawberry yang sudah bisa dipanen secara mandiri. Bahkan tidak hanya sampai di situ, wisata ini juga memberikan rasa strawberry yang dipetik langsung dari pohonnya, karena Anda juga bisa memakannya secara langsung di tempat.

Lebih lanjut untuk mengetahui detail dari wisata berkunjung dan panen strawberry di Guci dapat disimak di bawah ini. Pastikan Anda dapat merasakan sensasi dalam metode liburan terbaru.

BACA JUGA: Daftar Penginapan Dekat Tempat Wisata Guci Tegal Paling Nyaman, Pas Buat Libur Panjang Akhir Pekan Ini

Panen strawberry di Guci Tegal dapat menjadi cara merefresh pikiran dengan melakukan kunjungan, panen, dan memakannya langsung di temapt. Informasi untuk harga yang ditawarkan pada wisata ini yaitu disesuaikan dengan harga kiloan dari strawberry.

Yang mana harga per kilonya yaitu Rp80.000 untuk setiap orang, di mana kemudian buah strawberry yang dipanen akan ditimbang. Berikut beberapa rekomendasi tempat wisata berkunjung dan panen strawberry di Guci.

1. Strawberry Agritourism

Kebun strawberry yang pertama beralamat di Jl. Bojong, Krajan Barat, Tuwel, Kec. Bojong, Kabupaten Tegal, Jawa Tengah 52465. Pada rate google yang tertera kebun ini memiliki rating 4.4 dari 5 bintang.

2. Wisata Petik Strwaberry

Kedua yaitu ada wisata petik strawbery yang beralamat di Krajan Barat, Tuwel, Kec. Bojong, Kabupaten Tegal, Jawa Tengah 52465. Berdasarkan 1 review pengunjung, kebun ini memiliki nilai 5/5.

BACA JUGA: Obyek Wisata Guci Tegal Diprediksi Dipadati Wisatawan saat Libur Panjang, Ini yang Dilakukan Dinas Parpora

3. Strawberry Cafe & Resto

Wisata berkunjung dan panen strawberry di Guci berikutnya ada Strawberry Cafe & Resto yang beralamat di raya bojong guci Kec.Bojong Kab. Tegal Jawa Tengah. Wisata yang satu ini merupakan bentuk agrowisata dengan fasilitas petik buah Strawberry di dalam Greenhouse Modern, Restoran, cafe dan pertanian terpadu.

Sumber: