Wisata Berkunjung dan Panen Strawberry di Guci Tegal, Sensasi Panen Buah Serasa Kebun Sendiri

Wisata Berkunjung dan Panen Strawberry di Guci Tegal, Sensasi Panen Buah Serasa Kebun Sendiri

MENARIK - Wisata Berkunjung dan Panen Strawberry di Guci--(sumber foto pinterest)

Untuk mendapatkan promo menarik lainnya dapat dikunjungi instagram dengan user @Taman.Strawberry. Agrowisata Petik Buah Strawberry, Resto dan Cafe buka sampai pukul 20.00.

Dengan review lebih dari 400 pengunjung, tempat agrowisata ini mendapatkan rate nilai 4.3/5. Selain Anda dapat melakukan agrowisata, terdapat Cafe & Resto dengan view dataran tinggi Guci.

4. Kebun Strawberry Berseri-Farm Batu Mirah

Tempat selanjutnya terletak di alamat Sawah, Batumirah, Bumijawa, Tegal Regency, Central Java 52466. Berdasarkan rate pada google dengan 26 orang yang mereview dihasilkan rate sebesar 4.5/5.

Perlu diingat bahwa penting untuk memastikan akan kebun Stroberi Petik Sendiri atas konfirmasi kedatangan terlebih dahulu. Hal ini untuk mengetahui strobery ready atau tidaknya.

5. Strawberry Farm Curug Cimpedak

Wisata berkunjung dan panen strawberry di Guci selanjutnya ada "Strawberry Farm" Curug Cimpedak yang beralamat di Ladang,Hutan, Guci, Bumijawa, Tegal Regency, Central Java 52466. Memiliki rating pada google dari 30 rate dengan nilai 4.6/5.

BACA JUGA: Pemkab Tegal Prioritaskan Kawasan Pariwisata Guci dan Cacaban Masuk RDTR

Kesimpulan

Demikan beberapa wisata berkunjung dan panen strawberry di Guci yang dapat Anda kunjungi bersama dengan orang-orang terdekat. Petik strawberry merupakan salah satu rekomendasi agrowisata yang cukup menarik. Semoga bermanfaat.(*)

Sumber: