4 Tempat Pinjam Uang Tanpa DC Lapangan yang Aman dan Legal, Limit dan Tenor Bervariatif

4 Tempat Pinjam Uang Tanpa DC Lapangan yang Aman dan Legal, Limit dan Tenor Bervariatif

4 tempat pinjam uang tanpa DC lapangan yang aman dan legal-freepik-

RADAR TEGAL – Anda bisa pinjam uang ke beberapa tempat tanpa ada DC lapangan yang aman dan legal yang akan dibahas pada artikel ini. Limit yang disediakan bervariatif begitu juga tenornya.

Tempat pinjam uang tanpa DC lapangan yang aman dan legal ini cocok untuk Anda yang takut didatangi petugas penagih hutang ke rumah. Terutama bagi orang-orang yang mudah tertekan jika didesak secara langsung untuk membayar cicilan.

Rekomendasi tempat pinjam uang tanpa DC lapangan ini sudah aman dan legal. Jadi, bisa meminimalisir risiko adanya penipuan dan pelanggaran privasi, seperti yang sering dilakukan layanan ilegal.

Berikut 4 tempat pinjam uang tanpa DC lapangan yang aman dan legal. Simak rekomendasinya sampai akhir artikel.

4 Tempat pinjam uang tanpa DC lapangan yang aman dan legal

Rekomendasi tempat pinjam uang tanpa ada debt collector di bawah bisa Anda pilih salah satunya sesuai kebutuhan. Masing-masing memiliki kebijakannya tersendiri untuk proses peminjaman.

BACA JUGA: 4 Cara Dapat Uang untuk Modal Usaha Tanpa Pinjol yang Aman, Pelaku UMKM Bisa Simak

1. Fintech Lending Platforms atau Pinjol

Pilihan pertama yaitu bisa mengajukan pada perusahaan fintech lending seperti pinjol. Disini Anda bisa ajukan pinjaman dengan limit beragam dan juga tenor bervariatif.

Suku bunga yang diterapkan kecil karena harus mengikuti aturan terbaru dari OJK. Kini sudah ada banyak pinjol yang memberikan pinjaman uang tanpa DC lapangan.

Anda tidak perlu khawatir jika telat membayar nantinya karena tidak akan didatangi petugas, namun tetap akan ditagih terus via media komunikasi. Untuk pengajuan pinjamannya juga tergolong mudah dibanding bank atau lembaga keuangan sejenisnya.

Cukup akses lewat aplikasinya di smartphone dan Anda bisa mendapatkan pinjaman dengan mudah kurang dari 24 jam. Namun, tentu saja Anda harus memenuhi syarat dan kriteria yang mereka terapkan agar pengajuan bisa disetujui.

BACA JUGA: 5 Bank untuk Pinjam Uang Selain Pinjol Tanpa BI Checking, Tenor Tahunan Limit Sampai Rp10 Miliar

Misalnya dengan memiliki skor kredit yang baik, KTP, memiliki penghasilan dengan nominal tertentu, dan sebagainya. Sebagai catatan, gunakan layanan yang sudah legal OJK, ya!

Sumber: