Harga Smart TV Samsung Terbaik Mulai 2 Jutaan, Kualitas Gambar HD dan Bisa untuk Streaming

Harga Smart TV Samsung Terbaik Mulai 2 Jutaan, Kualitas Gambar HD dan Bisa untuk Streaming

Harga Smart TV Samsung Terbaik--

2. Samsung N4003 Series 4

Selanjutnya ada Samsung N4003 Series 4 yang memiliki resolusi layar 1366 x 768 pixels. Serta lengkap dengan teknologi Picture Engine Hyper Real dengan motion rate 60 dan terdapat port USB yang digunakan untuk pemutaran video dan musik.

Smart TV ini juga memiliki teknologi Tuner Digital yang mampu untuk membuat pengguna menikmati acara dengan gambar jernih. Untuk harga smart TV ini ada dikisaran Rp2,5 jutaan.

3. Samsung N4003 Series 4

Harga smart TV Samsung terbaik selanjutnya yaitu ada dikisaran Rp2,4 jutaan dengan bisa dioperasikan dengan perintah suara. Smart TV ini juga lengkap dengan port mulai dari USB, Port HDMI, hingga konduktivitas WiFi.

Selain itu, smart TV ini lengkap dnegan aplikasi YouTube, Netflix, Hulu, HBONOW, yang akan menyenangkan pengguna. TV ini memiliki fitur HDR yang akan membuat gambar menjadi lebih tajam dan teknologi PurColor yang membuat warna menjadi lebih berwarna.

BACA JUGA: Review Smart TV TCL 50 Inch Google TV 50A50, Suara Menggelegar Bak Bioskop Harga Cuma Rp4 Jutaan

4. Samsung 32″ T4001 HD TV

Terakhir ada Samsung 32″ T4001 HD TV yang mempunyai pengaturan simpel dan mudah untuk dipahami. Kamu bisa mengatur televisi ini dengan mudah dan disesuaikan dengan selera.

Kualitas gambar sudah didukung dengan resolusi yang tinggi mencapai WXGA yang sudah detail hasilnya. Dan untuk digunakan menonton sehari-hari, produk ini sangat layak untuk dipertimbangkan.

Harga dari smart TV ini yaitu sekitar Rp2,6 jutaan.

Itulah beberapa harga smart TV Samsung terbaik yang bisa menjadi pilihan kamu menonton bersama keluarga. Smart TV ini akan memberikan pengalaman menonton yang terbaik dan mengesankan dengan berbagai fitur menarik lainnya.

Smart TV memang menjadi pilihan banyak keluarga karena memiliki layar yang lebar dan suara yang menggelegar. Sehingga sangat cocok untuk digunakan menonton bersama ketika bersantai.

BACA JUGA: Rekomendasi Smart TV 50 Inch Mulai Rp4 Jutaan, Fitur Canggih dan Kualitas Gambar 4K yang Nyaman untuk Mata

Selain itu, smart TV juga memiliki berbagai fitur menarik dan canggih yang akan membuat penontonnya terkesan. Apalagi sekarang sudah banyak smart TV dengan kualitas canggih dan harga murah yang tidak akan membuat kamu rugi.

Sumber: