Review Smart TV TCL 50 Inch Google TV 50A50, Suara Menggelegar Bak Bioskop Harga Cuma Rp4 Jutaan

Review Smart TV TCL 50 Inch Google TV 50A50, Suara Menggelegar Bak Bioskop Harga Cuma Rp4 Jutaan

Review Smart TV TCL 50 Inch--

RADAR TEGAL - Artikel ini akan membahas tentang review smart TV TCL 50 inch yang bisa kamu simak sampai akhir. Review ini bisa menjadi bahan pertimbangan kamu sebelum memutuskan untuk membelinya atau tidak.

Smart TV semakin diminati oleh masyarakat karena memiliki berbagai kelebihan terutama dalam hal fitur dan konten. Dengan menggunakan smart TV kamu bisa menonton apa saja yang diinginkan dan berikut review smart TV TCL 50 inch.

TCL menjadi salah satu merk ternama yang banyak disukai oleh masyarakat karena memiliki kualitas yang bagus. Karena itu, kamu harus mengetahui review smart TV TCL 50 inch untuk semakin meyakinkan membeli produk merk ternama ini.

Smart TV TCL juga memiliki harga yang terjangkau dan tidakan membuat kantong menjadi kering karena terlalu mahal. Jadi selain review smart TV TCL 50 inch kamu juga bisa mengetahui berapa harga televisi pintar satu ini.

BACA JUGA: Rekomendasi Smart TV 50 Inch Mulai Rp4 Jutaan, Fitur Canggih dan Kualitas Gambar 4K yang Nyaman untuk Mata

Review smart TV TCL 50 inch

 

1. Spesifikasi

Smart TV ini memiliki ukuran layar LED 50 inch dengan resolusi 4K UHD (3840 X 2160 pixel) yang memiliki gambar lebih tajam dan detail. Refresh rate 60 Hz untuk perpindahan gambar yang lebih mulus dan teknolgi Direct-lit backlight untuk meningkatkan kualitas tampilan.

Memiliki AiPQ Engine 3.0 untuk mendapatkan kualitas gambar yang optimal dengan peningkatan kecerahan, warna, dan kontras. Smart TV ini juga sudah HDR dengan dukungan HDR10, HLG, dan Dolby Vision yang memberikan kualitas gambar lebih realistis dan dinamis.

Terdapat fitur tambahan pada smart TV ini yaitu MEMC 60 Hz, ECO Energy Efficiency, dan Color Gamut. Yang meliputi lebih dari 90% DCI-P3 (CIE1976) Coverage.

2. Fitur Utama

Smart TV ini sudah memakai sistem operasi Android 11 untuk memberikan kemudahan penggunaan dan antarmuka yang ramah pengguna. Terdapat Dolby Vision Atmos yang akan memberikan pengalaman audio dan visual premium.

Sumber: