Mulai Rp3 Jutaan, Rekomendasi Harga Kulkas Inverter 2 Pintu Terbaik 2024, Murce Tapi Hemat Listrik

Mulai Rp3 Jutaan, Rekomendasi Harga Kulkas Inverter 2 Pintu Terbaik 2024, Murce Tapi Hemat Listrik

harga kulkas inverter 2 pintu terbaik 2024--

3. Polytron Belleza PRW 25VX

Polytron Belleza PRW 25VX merupakan Rekomendasi harga Kulkas Inverter 2 Pintu terbaik yang berkapasitas penyimpanan 240 liter, dianggap sebagai pilihan istimewa dalam kelas kulkas 2 pintu. Desainnya yang lebar tidak hanya memberikan kepraktisan dalam penyimpanan bahan makanan, tapi juga memberikan kesan yang istimewa.

BACA JUGA: 7 Cara Merawat Kulkas yang Benar, Dijamin Awet dan Tidak Mudah Rusak

Dengan kapasitas penyimpanan yang besar, Sobat Rekom tidak perlu lagi khawatir kehabisan ruang penyimpanan. Kelebihan lainnya, kulkas ini dilengkapi dengan inverter compressor yang dapat menghemat energi hingga 20%. 

Dengan harga mulai dari Rp3.429.000. Polytron Belleza PRW 25VX menawarkan kombinasi ideal antara kapasitas dan efisiensi energi.

Harga murah barang berkualitas

4. Toshiba GR-B22IS

Rekomendasi harga Kulkas Inverter 2 Pintu terbaik 2024 dari Toshiba GR-B22IS hadir dengan dimensi 580x666x1.405 milimeter dan desain Flat Design with Reseeded Handle yang begitu elegan. 

Warna hitamnya memberikan sentuhan keindahan, terutama ketika ditempatkan di ruangan yang terang. Dengan kapasitas penyimpanan 180 liter, bagian freezer-nya yang jumbo.

Dilengkapi dengan fitur inverter dan mesin kompresor berdaya 95 watt. Kulkas ini juga mendukung fitur Top Rank Energy Saving untuk hemat listrik.

BACA JUGA: Rekomendasi Kulkas Mini Harga 500 Ribu, Kualitas Premium Harga Minimum yang Cocok untuk Anak Kos

Meskipun garansi mesin kompresor hanya 3 tahun, harga Rp3.499.000,- membuat Toshiba GR-B22IS menjadi pilihan yang masuk akal. Ditambah dengan garansi 1 tahun untuk sparepart dan jasa, kulkas ini layak menjadi rekomendasi kulkas 2 pintu inverter.

5. Kulkas LG GN-B215SQMT

Kulkas LG GN-B215SQMT merupakan Rekomendasi harga Kulkas Inverter 2 Pintu terbaik 2024. Menawarkan pengalaman penyimpanan makanan yang canggih. 

Dilengkapi dengan teknologi pintu Smart Inverter Compressor dan Moist Balance Crisper, kulkas ini tidak hanya menjaga kesegaran makanan, tetapi juga mengatur tingkat kelembapan secara optimal. Teknologi Moist Balance Crisper memberikan kelembapan yang pas, menjaga keseimbangan embun di dalam kotak. 

Sumber: