Tangguh dan Irit, Begini Spesifikasi Honda Revo X 2024 sebagai Motor Bebek yang Wajib Dimiliki

Tangguh dan Irit, Begini Spesifikasi Honda Revo X 2024 sebagai Motor Bebek yang Wajib Dimiliki

Spesifikasi Honda Revo X 2024 yang tangguh dan irit-Astra Honda-

Contohnya seperti panel instrumen yang mudah dipahami dengan layar analog. Disini pengguna bisa melihat beragam informasi penting seperti kecepatan, odometer, level bahan bakar, dan indikator gigi.

Tidak hanya itu, panel instrumen pada motor bebek ini juga dilengkapi lampu peringatan status abnormal mesin. Adapun fitur tambahan lainnya seperti abgasi yang luas dengan kunci magnetik, serta fitur standar seperti kick starter, electric starter, dan spion.

3. Harga dan varian

Setelah menyimak spesifikasi mesin Honda Revo X 2024 dan fiturnya tadi, tentu Anda penasaran soal harga serta varian yang dijual. Motor bebek terbaru Honda ini hadir dalam 3 varian, yaitu standar, khusus, dan tipe sport.

Perbedaan utamanya ada pada sistem suspensi dan pengereman mereka. Untuk tipe standar menggunakan velg jari-jari dan rem tromol di depan dan belakang. Tipe ini dibanderol kisaran Rp14,1 jutaan. 

BACA JUGA: Honda Supra Fit 2024, Siap Saingi Segmen Matic dengan Spesifikasi dan Harga yang Kompetitif

Kemudian untuk tipe khusus menggunakan velg racing dan rem cakram di depan yang dibanderol kisaran Rp14,8 jutaan. Terakhir, untuk tipe sport menggunakan velg racing dan rem cakram di depan dan belakang yang dijual kisaran Rp15,4 jutaan.

Kesimpulan

Honda Revo X 2024 hadir dengan sejumlah penyegaran baru dan menjadikannya sebagai motor bebek andal di tanah air. Ia menggabungkan keandalan, efisiensi, dan inovasi yang selalu menarik pecinta otomotif terutama motor bebek.

Meski saat ini banyak bertebar skuter matic yang tidak kalah menarik, namun Honda tetap merilis produk terbaru mereka untuk segmen motor bebek andal. Apalagi performanya yang tangguh serta efisiensi bahan bakar patut diperhitungkan.

Demikian ulasan untuk spesifikasi Honda Revo X 2024 yang bisa Anda ketahui. Semoga informasi ini bermanfaat. (*)

Sumber: