Honda Supra Fit 2024, Siap Saingi Segmen Matic dengan Spesifikasi dan Harga yang Kompetitif

Honda Supra Fit 2024, Siap Saingi Segmen Matic dengan Spesifikasi dan Harga yang Kompetitif

Keunggulan honda supra fit 2024--

RADAR TEGAL -  Sambut kehadiran motor baru yang memiliki keunggulan pada Honda Supra fit 2024 dengan rangka kokoh, performa unggul dan harga yang terjangkau, memberikan minat pengemudi motor bebek kembali dirasakan.

Dengan keunggulan Honda Supra fit 2024, terdapat keperkasaan motor matic baru Honda ini, motor ini siap hadir membawa pengalaman berkendara yang lebih stabil dan handal bagi para pecinta otomotif di Indonesia.

Hadir dengan rangka kokoh pada motor honda ini, akan menjadi inovasi yang patut dinantikan. Tentunya keunggulan Honda Supra fit 2024 dengan generasi sebelumnya.

Berbekal desain yang lebih kuat tidak hanya memberikan keamanan ekstra bagi pengendara. Berikut keunggulan Honda Supra fit 2024. Simak sampai selesai ya.

BACA JUGA: Honda Supra Fit 2024 Dijual Hanya Rp19 Jutaan, Simak Spesifikasi Terbarunya yang Menggoda!

Keunggulan Honda Supra fit 2024

1. Desain Klasik Modern

Keunggulan pertam Honda Supra Fit 2024 adalah menampilkan desain klasik yang memikat pecinta motor bebek. Tidak jauh berbeda dari versi sebelumnya, motor ini tetap mempertahankan desain gendut dengan spakbor depan dan body belakang yang cembung yang menjadi ciri khasnya. 

Diikuti, headlamp khas Honda Supra Fit 2024 tetap dipertahankan, bersama dengan itu terdapat juga lampu sein depan yang memiliki sedikit cekungan di bagian bawah.

Meski memiliki desain terlihat klasik, ada sisi modern jika dilihat dari penyematan speedometer yang lebih segar.

2. Fitur Minimalis dengan Mesin Tangguh

Fitur yang dihadirkan pada Honda Supra Fit ini masih minimalis. Tidak banyak fitur modern yang disematkan. Yang ada hanya USB charger, dan motor ini juga masih mengandalkan bohlam biasa untuk pencahayaannya.

BACA JUGA: Ini Rahasia Honda Supra 125 Matic Kuat di Tanjakan

Soal keamanan, motor bebek ini menggunakan sistem pengereman tromol untuk roda depan dan belakang sama seperti sebelumnya. Meski demikian, keunggulan utama justru terletak pada durabilitas mesin yang diklaim bandel sehingga membutuhkan perawatan lebih minim.

Sumber: