Tangguh dan Irit, Begini Spesifikasi Honda Revo X 2024 sebagai Motor Bebek yang Wajib Dimiliki

Tangguh dan Irit, Begini Spesifikasi Honda Revo X 2024 sebagai Motor Bebek yang Wajib Dimiliki

Spesifikasi Honda Revo X 2024 yang tangguh dan irit-Astra Honda-

RADAR TEGAL – Artikel ini membahas spesifikasi Honda Revo X 2024 terbaru yang makin menambah persaingan segmen motor bebek tanah air. Kehadiran motor terbaru Honda ini menjanjikan performa yang tangguh, serta bahan bakar yang irit.

Spesifikasi Honda Revo X 2024 yang canggih ini dibanderol dengan harga murah. Tidak hanya terjangkau, ia juga menawarkan sejumlah penyegaran pada fitur dan tampilannya.

Dibalik tren skuter matic yang kini merebak, namun Honda Revo X 2024 memiliki spesifikasi yang patut diperhitungkan. Apalagi khususnya bagi kalangan pecinta motor bebek.

Berikut spesifikasi Honda Revo X 2024 yang bisa Anda ketahui. Mulai dari tampilan sampai performa yang dimilikinya.

Spesifikasi Honda Revo X 2024

Eksistensi motor bebek satu ini sudah tersebar ke sejumlah negara, yang mana ia terkenal sebagai motor murah bertenaga dan irit bahan bakar. Ditambah lagi ia mendapatkan sejumlah penyegaran baru pada desain dan performanya.

BACA JUGA: Perbandingan Yamaha NMAX dan Honda PCX, Skutik Bongsor Mana yang Lebih Unggul?

1. Desain

Perubahan yang paling terlihat dari motor ini adalah desain lampu sein depan yang lebih besar. Ini memberikan kesan tampilan yang gagah dan futuristik.

Tampilannya makin terlihat sporty modern berkat desain fairing yang dinamis dengan 2 elemen lapisan. Bagian belakangnya terlihat lebih ramping dan rapi, dilengkapi lampu rem LED elegan.

2. Mesin dan fitur

Motor bebek terbaru Honda ini dibekali mesin 1 silinder berkapasitas 110 cc, 4 tak, SOHC, dilengkapi sistem pengabutan bahan bakar injeksi PGM-FI. Selain meningkatkan performa mesin, teknologi ini membuatnya irit konsumsi bahan bakar.

Sementara untuk fitur Honda Revo X 2024 memang tidak begitu banyak dan tergolong sederhana. Meski begitu tetap memberikan nilai fungsional untuk kenyamanan berkendara konsumennya.

BACA JUGA: Rahasia Spesifikasi Vespa Sprint S 150 2024 yang Disebut Jadi Pesaing Sepadan Honda Stylo 160

Sumber: