Perbandingan Yamaha NMAX dan Honda PCX, Skutik Bongsor Mana yang Lebih Unggul?

Perbandingan Yamaha NMAX dan Honda PCX, Skutik Bongsor Mana yang Lebih Unggul?

Perbandingan antara Yamaha NMAX dan Honda PCX--

RADAR TEGAL -Skuter bongsor kelas 150 cc tetap menjadi sorotan utama para penggemar otomotif, dengan Yamaha NMAX dan Honda PCX tetap menjadi pilihan utama.

Mengenai Perbandingan antara Perbandingan motor Yamaha NMAX dan Honda PCX ini yang terkadang membuat banyak orang  penasaran.

Mana di antara motor Yamaha NMAX dan Honda PCX ini yang lebih tangguh dan pantas untuk mereka miliki oleh karena itu kamu harus tau dulu kelebihan dari masing-masing motor ini.

Pada artikel  kali ini, radartegal,disway.id akan membahas secara detail mengenai kedua motor skuter modern ini yakni Yamaha NMAX dan Honda PCX mana yang lebih tangguh.Jadi simak informasi lengkapnya berikut ini.

BACA JUGA: Mengapa Honda BeAT 150 2024 Begitu Menarik ? Simak Lengkap Keunggulan Desain, Fitur, dan Varian Warna

1. Desain yang Memukau dan Modern

Motor Yamaha NMAX dan Honda PCX, dua nama yang tak asing dalam diskusi skuter bongsor kelas 150 cc. Desain keduanya menawarkan karakteristik yang berbeda namun memikat.

Pertama, untuk Yamaha NMAX hadir dengan desain sporty yang tajam dan aerodinamis, menonjolkan kesan agresif di jalan.

Di sisi lain, untuk PCX ini menawarkan desain yang lebih elegan dan mewah, dengan garis halus yang memberikan kesan premium yang kuat.

Desain yang merupakan salah satu faktor utama yang menjadi pertimbangan bagi para penggemar otomotif dalam memilih skuter bongsor ini.

2. Performa yang Unggul dan Tangguh

Kedua skuter ini yakni Yamaha NMAX dan Honda PCX  yang tidak hanya menawarkan desain yang menarik, tetapi juga performa yang handal dan tangguh.

Untuk Yamaha NMAXini ditenagai oleh mesin 155,09 cc berpendingin cairan, mampu memberikan tenaga hingga 11,3 kW dengan torsi maksimal 13,9 Nm.

Sumber: