5 Destinasi Wisata Baru di Guci Tegal yang Cocok untuk Lokasi Liburan Panjang Nataru

5 Destinasi Wisata Baru di Guci Tegal yang Cocok untuk Lokasi Liburan Panjang Nataru

Wisata Baru di Guci Tegal yang Cocok untuk Jadi Destinasi Libur Nataru--

RADAR TEGAL – Bagi kamu yang ingin mengisi libur Nataru bisa mengunjungi wisata baru di Guci Tegal berikut ini. Karena disini kamu bisa mendapatkan informasi lengkap mengenai destinasi wisata baru di Guci Tegal.

Wisata baru di Guci Tegal ini sangat cocok untuk mengisi libur Nataru di Tegal, apalagi bagi kamu yang ingin berlibur di tempat wisata baru yang instagramable. Karena destinasi wisata yang akan dibahas berikut ini berisi tempat-tempat baru yang aesthetic.

Dengan mengetahui wisata baru di Guci Tegal ini, kamu dapat melakukan liburan Nataru di Tegal dengan lebih menyenangkan. Simak berikut ini rekomendasi tempatnya :

Rekomendasi Wisata Baru di Guci Tegal

Wisata di Guci Tegal sendiri menjadi salah satu destinasi wisata populer di Tegal yang selalu menjadi tujuan berlibur, apalagi untuk libur nataru. Wisata Guci berlokasi di kaki Gunung Slamet yang memberikan nuansa sejuk alami, termasuk salah satu yang terkenal adalah pemandian air panas alaminya.

BACA JUGA: Seru-seruan Libur Akhir Tahun di Rodjo Tater Tegal, Tiket Masuk Murah, Fasilitas Pantas Diacungi Jempol

Simak berikut ini wisata baru di Guci Tegal:

1. Guci Forest

Guci Forest adalah sebuah tempat wisata baru di kawasan Guci, sangat cocok bagi kamu yang ingin melepas penat setelah beraktivitas sepanjang hari. Kamu juga dapat menginap di area Guci Forest untuk menikmati kehangatan hutan pinus bersama keluarga atau teman.

Pengunjung dapat menikmati berbagai aktivitas rekreasi di kawasan wisata ini, seperti berenang atau berkemah. Semua peralatan kemah juga sudah disediakan oleh pihak pengelola wisata yang bisa kamu sewa sesuai kebutuhan.

Tempat wisata ini terletak di Desa Rembul, Kecamatan Bojong, Tegal, menawarkan pemandangan alam yang mempesona. Harga tiket masuk Guci Forest yaitu Rp 25.000 per orang, belum termasuk biaya sewa tenda dan lainnya.

2. Golden Park

Golden Park merupakan salah satu tempat wisata terbaru di kawasan Guci yang cocok untuk para pencinta selfie. Tempat ini menawarkan spot-spot menarik yang sangat instagramable, memungkinkan kamu untuk mengabadikan momen-momen tak terlupakan.

BACA JUGA: Awasi Simulasi Pemungutan dan Penghitungan Suara Pemilu 2024, Bawaslu Kota Tegal: Ada Beberapa Temuan

Selain itu, Golden Park juga menawarkan beberapa wahana seru yang sayang untuk dilewatkan, salah satunya yaitu perosotan pelangi. Wahana perosotan pelangi ini sangat menantang adrenalin, kamu bisa meluncur dari ketinggian 12 meter, menyusuri prosotan warna-warni sepanjang 74 meter.

Selain perosotan pelangi, Golden Park juga menyediakan flying fox dengan panjang sekitar 106 meter. Lokasi Golden Park sendiri berada di Desa Guci, Kecamatan Bumijawa, bisa menjadi alternatif terbaik untuk berlibur.

3. Pancuran 13

Pancuran 13 adalah sebuah destinasi di kaki Gunung Slamet, dan menjadi salah satu daya tarik utama di kawasan wisata Guci karena mempunyai pemandian air panas alami. Salah satu pemandian air panas yang patut dicoba di Guci adalah Pancuran 13.

Di sini, pengunjung diajak untuk merasakan kehangatan air panas yang dapat memberikan sensasi relaksasi bagi tubuh setelah seharian beraktivitas. Lokasinya berada di Desa Guci, Kecamatan Bumijawa.

BACA JUGA: Cegah Pelanggaran, Polda Jateng Periksa Personel yang Terlibat dalam Operasi Lilin Candi 2023 di Kota Tegal

4. The Baron Hills of Guci

The Baron Hills of Guci mempunyai beragam spot foto kekinian salah satunya yang paling populer adalah jembatan kaca. Kamu bisa menemukan pemandangan memukai dan patung tangan emas sebagai objek utamanya.

5. Sarwiti Secret Paradise

Curug Serwiti, menjadi surga tersembunyi di area Guci yang menawarkan keindahan luar biasa dengan tebing batu eksotis yang mengelilinginya. Suasana yang tenang membuatnya menjadi tempat yang cocok untuk healing dan menyerap energi alam yang ada di sekitarnya.

Nah, itulah beberapa rekomendasi wisata baru di Guci Tegal yang bisa kamu kunjungi untuk mengisi libur nataru. (*)

Sumber: