Wajib Dikunjungi, Ini 10 Rekomendasi Wisata Tegal Paling Populer 2024 dari Kota hingga Lereng Gunung

Wajib Dikunjungi, Ini 10 Rekomendasi Wisata Tegal Paling Populer 2024 dari Kota hingga Lereng Gunung

Rekomendasi Wisata Tegal Paling Populer--

Sebagai destinasi wisata alam, Curug Cantel hadir dengan menyuguhkan sajian panorama keindahan air terjun yang eksotis. Bagi kamu yang ingin menghilangkan penat dan mencari pemandangan asri, objek wisata satu ini adalah jawabannya.

8. Trans Studio Mini Tegal

Seperti kawasan wisata modern pada umumnya, Trans Studio Mini Tegal menyediakan banyak wahana yang sangat digemari anak-anak. Mulai dari bumper car, new york swing, crazy crab coaster, mini train, dan masih banyak lagi.

Wisata ini berada di mall pusat kota Tegal, yaitu tepatnya di Transmart Tegal lantai 3. Kamu bisa berkunjung setiap hari dengan jam operasionalnya mulai dari jam 10 pagi hingga 9 malam.

9. Taman Poci Kota Tegal

Taman Poci merupakan salah satu taman kota yang populer di Tegal. Ini menjadi pilihan favorit untuk membawa anak-anak berekreasi atau sekedar jalan-jalan sore melepas penat.

Lokasinya berada di Jalan Kolonel Sudiarto, Kelurahan Panggung, Kecamatan Tegal Timur. Dari alun-alun kota Tegal, hanya memakan waktu sekitar 8 menit untuk bisa sampai ke Taman Poci.

10. Bahari Waterpark Tegal

Gerbang Mas Bahari Waterpark merupakan wahana permainan air terbesar yang ada di kota Tegal. Berada di pusat kota Tegal, wisata ini menjadi sangat populer dan pilihan favorit keluarga untuk menghabiskan waktu di akhir pekan.

Lokasinya tepatnya berada di jalan Dr. Wahidin Sudirohusodo, Pesurungan Lor, Margadana, Kota Tegal. Untuk bisa sampai kesini, waktu tempuh yang digunakan hanya sekitar 10 menit dari pusat kota.

BACA JUGA: 7 Tempat Wisata Tegal Terbaru 2024 yang Wajib Anda Kunjungi, Nomor 2 Liburan Sekaligus Bikin Kulit Sehat

Demikian rekomendasi wisata Tegal paling populer yang dapat Anda kunjungi. Semoga bermanfaat.(*)

Sumber: