7 Tempat Wisata Tegal Terbaru 2024 yang Wajib Anda Kunjungi, Nomor 2 Liburan Sekaligus Bikin Kulit Sehat

7 Tempat Wisata Tegal Terbaru 2024 yang Wajib Anda Kunjungi, Nomor 2 Liburan Sekaligus Bikin Kulit Sehat

Tempat Wisata Tegal Terbaru 2024 yang Wajib Anda Kunjungi, Nomor 2 Liburan Sekaligus Membuat Kulit Sehat --

RADAR TEGAL- Tegal, sebuah wilayah terletak di Provinsi Jawa Tengah yang terbagi antara Kota Tegal dan Kabupaten Tegal. Wilayah ini, memiliki pesona tersendiri yang patut untuk dijelajahi. Di sini juga menyimpan berbagai tempat wisata Tegal terbaru yang siap memikat hati para pengunjung. 

Di Kota dan Kabupaten Tegal, wisata Tegal terbaru 2024 terdiri dari wisata alam yang menarik, spot wisata unik dan wahana permainan yang modern. Semua bisa menjadi alternatif wisata untuk dikunjungi.

Beberapa tempat wisata Tegal terbaru yang ada di sini dapat memberikan pengalaman  berkesan untuk Anda yang ingin menghabiskan waktu liburan di wilayah ini. Makin penasaran dengan tempatnya?

Berikut adalah beberapa tempat wisata Tegal terbaru yang wajib Anda kunjungi. 

BACA JUGA: 6 Kelebihan Pantai Alam Indah Tegal, Pesisir Laut yang Selalu Punya Daya Tarik Mempesona

Tempat wisata Tegal terbaru 2024

1. Danau Beko

Danau Beko menawarkan pemandangan danau yang asri dan udara yang sangat sejuk. Bukan hanya sebagai tempat wisata yang indah saja, tempat ini juga sering dijadikan sebagai tempat foto prewedding tema alam.

Danau Beko berada di Desa Jatilaba, Kecamatan Margasari, Kabupaten Tegal yang mudah diakses wisatawan. Sehingga tempat wisata Tegal terbaru 2024 ini sangat cocok untuk dijadikan list tujuan saat berada di Tegal untuk liburan bertemakan alam.

2. Pemandian Air Panas Guci

Siapa yang tidak mengenali pemandian air panas Guci Tegal yang menjadi salah satu tempat wisata di bawah kaki Gunung Slamet. Tempat ini menawarkan pemandian air panas alami dan pemandangan pegunungan yang sangat indah.

Tempatnya berada di Desa Guci, Kecamatan Bumijawa, Tegal yang bisa diakses kurang lebih 2 jam dari pusat kota. Meski sudah sangat lama, tempat ini tetap masuk dalam daftar wisata Tegal terbaru 2024 karena memang masih sangat populer untuk dikunjungi. Wisatawan bisa mandi dengan air panas yang memiliki kandungan mineral untuk kesehatan kulit.

Sumber: