Cuma Rp1 Jutaan, Cek Rekomendasi Smart TV Terbaik yang Paling Diminati Keluarga Indonesia

Cuma Rp1 Jutaan, Cek Rekomendasi Smart TV Terbaik yang Paling Diminati Keluarga Indonesia

Rekomendasi Smart TV terbaik yang paling diminati keluarga Indonesia.--

RADAR TEGAL - Zaman semakin canggih banyak orang mulai beralih ke televisi pintar karena keunggulannya yang sangat beragam. Kami akan membagikan 3 rekomendasi Smart TV yang paling diminati keluarga di rumah.

Tak heran jika saat ini banyak rekomendasi Smart TV murah yang kini telah menjadi favorit pilihan keluarga di rumah. Meski dengan berbagai pilihan yang ada, hal ini menjadi cukup sulit bagi para pengguna Smart TV  yang awam untuk memilih.

Oleh karena itu, kami akan memberikan solusi untuk Anda dengan mengetahui beberapa rekomendasi Smart TV terbaik harga terjangkau. Perangkat ini adalah yang paling diminati saat ini.

Simak artikel radartegal.disway.id dibawah ini untuk mengetahui informasi selengkapnya tentang Smart TV terbaik harga terjangkau. Agar anda bisa memilih sesuai dengan kebutuhan.

BACA JUGA: Kelebihan dan Spesifikasi Smart TV HISENSE Layar 65 Inch 4K UHD 65A7400F Harga Rp10 Jutaan

Rekomendasi Smart TV terbaik

1. TCL 32A9

TCL A9 Android FHD TV

TCL 32A9 merupakan Smart TV murah yang paling diminati di toko online. Dengan garansi panel selama 3 tahun dan sparepart selama 1 tahun, TV ini menggunakan sistem operasi Android dan dilengkapi dengan Dolby Audio.

Layarnya mendukung HDR 10 dan memiliki desain bezel-less yang membuatnya terlihat lebih luas. Selain itu, TV ini memiliki beragam konektivitas seperti HDMI, WiFi, USB, dan Bluetooth.

Cocok untuk menonton film, acara TV, atau bermain game. Meskipun tidak memiliki fitur HDR, dengan harga sekitar Rp1,7 jutaan, TV pintar ini sangat layak dipertimbangkan.

BACA JUGA: Keunggulan Smart TV Coocaa 32S3U, Harga 1 Jutaan Sudah Punya Fitur Coolita OS Versi 1.0

2. COOCAA 2S3U

Kumpulan Berita Terbaru coocaa 2s3u - VIVA Teknodaily

Sumber: