3 Bioskop di Tegal Mulai Menggeliat Lagi Usai Mati Suri Saat Pandemi Covid-19

3 Bioskop di Tegal Mulai Menggeliat Lagi Usai Mati Suri Saat Pandemi Covid-19

SERU - Nikmati Menonton Film Terbaru di Bioskop Tegal--(sumber foto pinterest)

BACA JUGA: 5 Kuliner Tradisional dan Modern di Tegal, Dari yang Pedas Hingga Manis

Pertama untuk weekday dari Hari Senin hingga Kamis yaitu Rp35.000, sedangkan untuk hari Jumat Rp40.000. Sementara untuk weekend yaitu Hari Sabtu dan Minggu yaitu Rp45.000 per film per orang.

Film terbaru yang sedang ditayangkan untuk hari ini yaitu diantaranya ada Film Spy X Family Code: White, Film Agak Laen, Film Munkar, dan Film Pasutri Gaje.

3. Bioskop CGV Tegal

Berikutnya untuk nikmati menonton fil terbaru di Bioskop Tegal yaitu ada Bioskop CGV Tegal yang juga terletak di Transmart Mall. Transmart Lantai Dasar No. 09, Pekauman, Kec. Tegal Bar., Kota Tegal, Jawa Tengah 52112.

Tarif tiket pada Bioskop CGV juga terbagi menjadi 3, perlu diketahui bahwa tiket CGV Tegal memiliki harga yang lebih murah dibandingkan Cinepolis. Tarif tiket weekday yaitu untuk Hari Senin hingga Kamis sebesar Rp30.000.

Sedangkan untuk Hari Jumat yaitu Rp35.000 dan tarif tiket weekend untuk Hari Sabtu dan Minggu sebesar Rp40.000. Selepas menonton film di CGV, Anda juga bisa menlanjutkan kegiatan diakhir minggu dengan berbelanja kebutuhan di Carrfour.

Film terbaru yang sedang ditayangkan untuk hari ini yaitu diantaranya ada Film Spy X Family Code : White, Film Agak Laen, Film Munkar, dan Film Pasutri Gaje, serta Film Kereta Berdarah.

BACA JUGA: Lezatnya Sega Lengko Khas Tegal yang Membuat Perut Keroncongan, Harga Murah Meriah Wajib Banget Kamu Coba

Kesimpulan

Demikian beberapa aktivitas nikmati menonton film terbaru di Bioskop Tegal yang dapat Anda lakukan bersama dengan orang-orang terdekat. Pada minggu ini berbagai film dengan genre horror banyak yang sedang tayang lho. Semoga bermanfaat. (*)

Sumber: