3 Bioskop di Tegal Mulai Menggeliat Lagi Usai Mati Suri Saat Pandemi Covid-19

3 Bioskop di Tegal Mulai Menggeliat Lagi Usai Mati Suri Saat Pandemi Covid-19

SERU - Nikmati Menonton Film Terbaru di Bioskop Tegal--(sumber foto pinterest)

RADAR TEGAL - Di akhir minggu tentunya banyak orang yang ingin memanfaat waktu liburnya dengab baik, diantaranya dengan menonton film terbaru. Sehubungan dengan hal itu, artikel ini akan menginformasikan nikmatnya menonton film terbaru di Bioskop Tegal.

Nikmati menonton film terbaru di Bioskop Tegal yang tidak lupa memberikan fasilitas terbaiknya pada pelanggannya. Diantarnya seperti pelayanan jasa yang ramah, serta berbagai promo menarik yang diberikan kepada pelanggannya.

Nikmati menonton film terbaru di Bioskop Tegal bersama dengan teman, pacar, maupun keluarga. Bioskop di Tegal sendiri terdapat 3 bioskop, di mana dua diantaranya terletak di dalam Mall.

Sehingga ketika selesai nikmati menonton film terbaru di Bioskop Tegal Anda dapat berkeliling juga di dalam mal. Berikut beberapa Bioskop di Tegal yang menyuguhkan film-film terbaru, simak selengkapnya di bawah ini.

BACA JUGA: 5 Makanan Khas Tegal yang Wajib Dicoba Pelancong, Awas Rasanya Bikin Ketagihan

Menikmati serunya menonton film di Kota Tegal

1. Bioskp Gajahmada Cinema

Bioskop Gajahmada Cinema yang biasa disingkat dengan Bioskop GMC, sesuai dengan namanya Bioskop ini terletak di Jalan Gajahmada. Tepatnya Bioskop GMC beralamat di Jl. Gajah Mada No.113, Pekauman, Kec. Tegal Bar., Kota Tegal, Jawa Tengah 52125.

Tarif tiket yang perlu Anda keluarkan ketika hendak menonton diakhir minggu seperti Hari Sabtu dan Minggu yaitu Rp35.000 per film dan per orang. Sedangkan untuk tarif tiket weekday yaitu dari Hari Senin hingga Jumat sebesar Rp30.000 per film per orang.

Perlu Anda ketahui bahwa tiket film di Bioskop GMC adalah yang paling murah apabila dibandingkan dengan bioskop lainnya. Untuk tarif makanan dan minuman yang bisa dibeli di Bioskop GMC relatif murah ya, dimulai dari harga Rp12.000 untuk Black Tea Ice.

Nikmati menonton film terbaru di Bioskop Tegal yaitu Bioskop Gajahmada Cinema dengan berbagai film terbarunya. Diantaranya ada Film Agak Laen, Film Munkar, Film Kereta Berdarah, dan Film Pasutri Gaje, serta Film Ancika 1995.

2. Bioskop Cinepolis Tegal

Apabila ingin melanjutkan aktivitas setelah menonton film di Bioskop, seperti melakukan kegiatan berbelanja baju atau makan di berbagai restoran. Bioskop Cinepolis dapat menjadi pilihan yang tepat, sebab Bioskop yang satu ini terletak di dalam Pasific Mall.

Alamat lengkap Bioskop Cinepolis Tegal tepatnya terletak di Lantai 3, Pacific Mall, Jl. Mayjend Sutoyo No.35, Pekauman, Kec. Tegal Bar., Kota Tegal, Jawa Tengah 52125. Sedangkan untuk tarif tiket pada Bioskop Cinepolis terbagi menjadi 3 harga.

Sumber: