5 Kuliner Tradisional dan Modern di Tegal, Dari yang Pedas Hingga Manis

5 Kuliner Tradisional dan Modern di Tegal, Dari yang Pedas Hingga Manis

Kuliner Tradisional dan Modern di Tegal--instagram

RADAR TEGAL - Pagi, siang, malam jika Anda ingin mencari camilan atau kuliner yang memuaskan selera Anda di daerah Tegal dan sekitarnya, ini ada beberapa yang bisa dijadikan pilihan. Simak sampai akhir rekomendasi kuliner tradisional dan modern di Tegal.

Kuliner tradisional dan modern di Tegal sudah banyak sekali pilihannya, mungkin jika Anda ingin berkulineran, bisa mencarinya dalam artikel radartegal.disway.id kali ini. Karena akan mudah menumakan rekomendasinya, sehingga Anda dapat mencoba khas Tegal.

Banyak wisatawan yang menyukai kuliner tradisional dan modern di Tegal, karena tidak diragukan lagi cita rasa khas dan suasana yang ada di Tegal. Banyak anak remaja yang lebih menyukai kuliner-kuliner saat ini.

Namun tidak menutup kemungkinan, kuliner tradisional dan modern di Tegal cocok dan dapat dikonsumsi untuk berbagai usia loh. Jadi semua bisa mencicipi dan menikamti kuliner yang khas di bawah ini, berikut rekomendasinya:

BACA JUGA: Fakta Unik Bawang Goreng Brebes, Eksplorasi Kuliner yang Berpadu dengan Budaya Lokal

Kuliner tradisional dan Modern di Tegal

Tenang saja, rekomendasi kuliner di bawah ini baru dibuka dari beberapa minggu yang lalu. Jadi tidak ada kata terlambat untuk mencoba merasakan khas Tegal dari makananya maupun minumannya.

1. Pangsit Viral (Tunggalsari)


--instagram kuliner tegal

Pertama ada kuliner yang bernama Tunggalsari, yang mana kuliner ini memiliki khas berkuah yang segar dan pedas. Tunggalsari memiliki makanan yang sedang viral bernama Pangsit Viral.

Pangsit Viral ini makanan yang dimasak dari capcay ditambah sayuran dan potongan bakso yang memiliki rasa gurih dan pedas bahkan sedikit manis. Untuk jam operasionalnya buka pada malam hari berada di jalan Diponegoro Tegal.

2. Go.prek


--instagram go.prek

Kuliner tradisional dan modern di Tegal yang kedua ada kuliner yang memiliki variasi makanan yang membangunkan semangat. Go.prek ini juga memiliki cita rasa yang pedas dan tiada tandingnya.

Sumber: