Spesifikasi Suzuki APV Arena, Nikmati Kenyamanan dalam Perjalanan Mudik Bersama Keluarga

Spesifikasi Suzuki APV Arena, Nikmati Kenyamanan dalam Perjalanan Mudik Bersama Keluarga

BAGUS - Spesifikasi Suzuki APV Arena yang Cocok untuk Mudik--(sumber foto web Suzuki)

RADAR TEGAL - Mobil adalah kendaraan yang berfungsi untuk memobilisasi penumpang lebih dari 2 maupun 3 penumpang. Bahkan ada yang bisa berisikan penumpang hingga lebih dari 6 diantaranya seperti Suzuki APV Arena, sebab itu artikel ini akan membahas spesifikasi Suzuki APV Arena yang cocok untuk mudik.

Berkaitan dengan libur panjang kali ini, mungkin bagi sebagian orang berkesempatan untuk melakukan mudik atau jalan-jalan dengan menggunakan mobil. Sehubungan dengan hal ini, kendaraan kali ini memiliki spesifikasi Suzuki APV Arena yang cocok untuk mudik.

Spesifikasi Suzuki APV Arena yang cocok untuk mudik merupakan salah satu mobil dengan kapasitas penumpang yang cukup banyak. Maka mobil satu ini cocok menjadi mobil untuk mudik bersama keluarga besar yang berisi lebih dari 4 orang.

Lebih lanjut untuk mengetahui spesifikasi Suzuki APV Arena yang cocok untuk mudik dapat disimak di bawah ini. Pastikan untuk membacanya hingga selesai, supaya Anda dapat memastikan kelebihan dari spesifikasi mobil yang satu ini.

BACA JUGA: Kapasitas Tangki Gede, Suzuki APV Arena 2024 Siap Temani Perjalanan Mudik Tanpa Khawatir Mogok

Cocok untuk mudik, Berikut spesifikasi Suzuki APV Arena diantaranya

1. Desain Mobil


--(sumber foto web Suzuki)

Spesifikasi yang pertama adalah desain mobil atau mobil Suzuki APV Arena yang mempunyai dimensi cukup besar yaitu 4155 mm L x 1655 mm W x 1865 mm H. Dengan tampilan desain boxy, mobil ini memberikan nuansa yang kokoh.

Ground Clearance yang cukup tinggi yakni 175 mm memberikan kenyamanan ketika berkendara melalui medan yang cukup kasar. 

2. Kinerja Mesin Mobil

Berikutnya spesifikasi Suzuki APV Arena yang cocok untuk mudik yaitu pentingnya kinerja yang dimiliki mesin mobil. Dengan mengandalkan mesin 149cc dengan 4 silinder menjadikan mobil MPV ini memiliki performa jauh lebih kencang. 

Sementara tenaga yang sanggup dihasilkannya ialah 83 Horse Power dengan torsi maksimum 126 Nm. Menambahkan bahwa mobil ini menggunakan bahan bakar bensin sehingga menjadikan mesinnya lebih halus dan irit.

BACA JUGA: Suzuki APV Arena 2024 Bawa 5 Fitur Unik untuk Memikat Hati Penggemarnya, Lebih Canggih dan Lega

Sumber: