Disebut Baby Alphard, Begini Review Suzuki APV Luxury Terbaru 2024 Jadi Pilihan Jelang Ramadhan

Disebut Baby Alphard, Begini Review Suzuki APV Luxury Terbaru 2024 Jadi Pilihan Jelang Ramadhan

Review Suzuki APV Luxury Terbaru 2024--

RADAR TEGAL - Suzuki APV Luxury terbaru memiliki tampilan yang sangat luar biasa daripada generasi sebelumnya. Oleh karena itu kami akan memberikan review lengkapnya yang dapat Anda baca dalam artikel ini.

Apalagi mobil ini merupakan generasi terbaru yang memiliki seri Luxury sejak tahun 2009. Sehingga Suzuki APV Luxury terbaru membuat mobil ini menjadi pilihan di segmen MPV.

Eksterior dan interior Suzuki APV Luxury terbaru ini mengalami perubahan yang signifikan sehingga terkesan lebih premium. Jadi jika Anda penasaran dengan reviewnya bisa baca artikel radartegal.disway.id ini sampai akhir ya.

Dengan tampilan yang premium membuat mobil ini sering disebut sebagai Baby Alphard. Langsung saja, berikut review Suzuki APV luxury terbaru yang dapat Anda ketahui di bawah ini.

BACA JUGA: Pengin Beli Suzuki APV Arena 2024 Terbaru? Berikut 5 Hal yang Perlu Anda Perhatikan Terlebih Dahulu

Review Suzuki APV Luxury terbaru

Mengutip dari beberapa sumber, APV Luxury memiliki spesifikasi yang sangat menarik untuk dilihat. Terlebih, berada di segmen MPV boxy, mobil ini cukup worth it untuk dibeli mengingat kapasitas kabin dan bagasinya yang sangat luas.

1. Performa Mesin

Melihat pada spesifikasi performa mesin yang dimiliki oleh APV Luxury generasi terbaru ini, ia menggunakan mesin berkubikasi 1.4 Liter. Dengan mesin tersebut, APV Luxury mampu menyemburkan tenaga sebesar 97 PS dengan torsi maksimum 130 Nm.

Perpaduan ini menghadirkan akselerasi mulus dan responsif, cocok untuk mobilitas di jalanan perkotaan yang padat. Transmisi manual 5-percepatan memastikan perpindahan gigi yang presisi dan efisien.

Adapun kcepatan maksimum yang dimiliki oleh APV Luxury 2024 sanggup mencapai 160 km/jam, sehinga ideal untuk perjalanan luar kota. Konsumsi bahan bakarnya terbilang irit, sekitar 12-14 km/liter di dalam kota dan 15-17 km/liter di luar kota. 

BACA JUGA: Miliki Desain Interior dan Eksterior yang Premium, Suzuki APV Luxury 2024 Layak Disebut Alphard Versi Lite

2. Fitur

Sumber: