Disebut Baby Alphard, Begini Review Suzuki APV Luxury Terbaru 2024 Jadi Pilihan Jelang Ramadhan

Disebut Baby Alphard, Begini Review Suzuki APV Luxury Terbaru 2024 Jadi Pilihan Jelang Ramadhan

Review Suzuki APV Luxury Terbaru 2024--

Sebagai minibus yang dijuluki sebagai Baby Alphard, tentunya fitur-fitur yang dimiliki oleh APV Luxury lebih dari sekedar minibus biasa. MPV ini sudah terlengkapi dengan berbagai fitur menarik seperti:

  • Kamera parkir mundur dan sensor parkir
  • Keyless entry
  • Alarm
  • Power window di semua jendela
  • Kabin luas
  • Sistem AC.

3. Interior

Review Suzuki APV Luxury Gen terbaru 2024 berlanjut pada interiornya. Jika melihat kedalam, suasana dalam kabinnya terasa premium. Adapun kabinnya dirancang untuk menampung 7 orang penumpang dengan kenyamanan maksimal.

Sementara untuk mendukung aspek kenyamanan, ada sistem pendingin AC yang efisien dan ventilasi udara pada baris ke 2, 3. Sedangkan kursi penumpangnya cukup nyaman dengan bahan kualitas tinggi ditambah suspensi mobil yang empuk.

BACA JUGA: Cuma Rp100 Jutaan, Ini 7 Keunggulan Suzuki APV Arena 2024 sebagai Pilihan Mobil Keluarga Terbaik saat Ini

Fleksibilitas menjadi salah satu keunggulan utama APV Luxury. Kursi baris kedua dan ketiga dapat dilipat dengan mudah untuk menambah ruang kargo. Hal ini menjadikan mobil ini ideal untuk berbagai keperluan, mulai dari perjalanan keluarga yang membawa banyak barang, hingga transportasi barang untuk keperluan bisnis.

4. Eksterior

Kemudian jika melihat keluar, desain eksterior dari Suzuki APV Luxury Gen terbaru 2024 lebih elegan dengan dekorasi yang unggul. Proporsi bodinya pun cukup ideal yakni  (4300mm x 1690mm x 1866mm).

Pada bagian depannya, desain kap dibuat lebih kecil dengan kisi radiator bertingkat dua lapis, sehingga menghadirkan kesan modern dan premium. Headlapmnya pun sudah sejajar dengan kisi radiator serta Fog Lamp yang menempel pada bember, memberikan pencahayaan yang optimal pada malam hari.

5. Harga

Sementara harga yang dibanderolkan oleh MPV ini sebenarnya cukup bervariasi. Yang pasti Anda bisa membeli APV Luxury dengan kisaran harga mulai dari Rp260 juta hingga Rp264 juta OTR Jakarta. 

BACA JUGA: Suzuki APV Arena 2024 Bawa 5 Fitur Unik untuk Memikat Hati Penggemarnya, Lebih Canggih dan Lega

Demikian review Suzuki APV Luxury terbaru yang dapat Anda pilih dan pertimbangkan. Semoga bermanfaat.(*)

Sumber: