Miliki Desain Interior dan Eksterior yang Premium, Suzuki APV Luxury 2024 Layak Disebut Alphard Versi Lite

Miliki Desain Interior dan Eksterior yang Premium, Suzuki APV Luxury 2024 Layak Disebut Alphard Versi Lite

Miliki Desain Interior dan Eksterior yang Premium, Suzuki APV Luxury 2024 Layak Disebut Alphard Versi Lite--Image By www.oto.com Then Edited Using Corel Draw | Dimas Adi Saputra

RADAR TEGAL - Dijuluki sebagai baby Alphard, hingga Alphard versi lite, Suzuki APV Luxury 2024 memiliki desain interior dan eksterior yang sangat berkelas dan premium. Berikut ulasan selengkapnya pada pembahasan artikel ini.

Suzuki APV Luxury 2024 merupakan varian APV yang paling di dicari. Adapun spesifikasi yang ditawarkan, APV Luxury ini sangat menarik dan unggul layaknya kendaraan premium. Walaupun begitu, kendaran ini sebenarnya berada di segmen MPV Boxy.

Namun, berada di segmen tersebut tidak membuat spesifikasi Suzuki APV Luxury 2024 di downgrade menjadi MPV biasa. Salah satu spesifikasi yang paling unggul dan menarik dari APV Luxury ini adalah desain penampilannya yang menyamai king MPV Alphard.

Walaupun begitu, harga yang ditawarkan Suzuki APV Luxury 2024 tidaklah sama mahalnya dengan king Alphard. Nah, bagi Anda yang penasaran atau berminat membeli mobil ini, berikut adalah pembahasan terbaru mengenai desain interior dan eksterior dari APV Luxury.

BACA JUGA: Kekurangan Honda Brio Facelift 2023, Mending Pikir-pikir Dulu Sebelum Membeli

Spesifikasi interior dan eksterior Suzuki APV Luxury

Mengutip dari berbagai sumber, berikut adalah ulasan desain interior dan eksterior sekaligus beberapa spesifikasi yang dimiliki oleh APV Luxury.

1. Desain Interior

Desain interior yang dimiliki oleh Suzuki APV Luxury 2024 pada bagian kabinnya, menawarkan kesan yang mewah, luas, dan nyaman. Adapun konfigurasi jok tiga baris membuat duduk di kursi APV Luxury sangat nyaman dan lega.

Adapun bahan yang digunakan pada kursinya, menggunakan bahan yang berkualitas tinggi sehingga nyaman untuk perjalanan jauh. Ini juga menjadikan pengalaman berkendara bersama APV Luxury menjadi lebih mewah dan menyenangkan. 

Kapasitas bagasi yang ditawarkan pun sama lega dan luasnya seperti di dalam kabin. Selain itu, kursi baris kedua dan ketiga dapat dilipat, menjadikan ruang tambahan ekstra untuk bagasi sekitar 3400 liter.

BACA JUGA: Bocoran Fitur New Toyota Innova 2024 yang Siap Gebrak Pasar MPV Indonesia, Bakal Manjakan Pengguna?

Hal ini menjadikan Suzuki APV Luxury 2024 sebagai pilihan yang ideal bagi pengemudi yang sudah berkeluarga. Terlebih pengemudi yang memiliki keluarga yang membutuhkan banyak ruang untuk membawa barang bawaan.

Sumber: