Rekomendasi Smart TV 50 Inch Mulai Rp4 Jutaan, Fitur Canggih dan Kualitas Gambar 4K yang Nyaman untuk Mata

Rekomendasi Smart TV 50 Inch Mulai Rp4 Jutaan, Fitur Canggih dan Kualitas Gambar 4K yang Nyaman untuk Mata

Rekomendasi Smart TV 50 Inch Murah--

BACA JUGA: Harga Smart TV 32 Inch Terbaik Mulai Rp2 Jutaan, Serasa Nonton di Bioskop Bersama Keluarga

2. Hisense Smart TV 50E6H

 

Selanjutnya ada Hisense Smart TV 50E6H yang memiliki resolusi hingga 4K dengan teknologi ultra high contrast dan enhancement. Teknologi tersebut mampu membuat gambar menjadi lebih menarik karena seperti melihat gambar 3D.

Untuk memudahkan pengguna dalam mengakses program dan konten, smart TV ini memiliki fitru voice assistant. Untuk audio juga memiliki kualitas yang bagus dengan menggunakan teknologi Dolby Vision.

Selain itu, smart TV ini juga memiliki teknologi HDR yang akan membuat kontras warna lebih tinggi. Untuk harga smart TV ini sekitar Rp4.399.000.

3. Aqua Japan Smart TV LE50AQ6700UG

 

Rekomendasi smart TV 50 inch selanjutnya yaitu Aqua Japan Smart TV LE50AQ6700UG yang memiliki fitur canggih. Beberapa fitur canggih tersebut yaitu Android device loT, chromecast built-in, dan voice control.

Fitur tersebut membuat pengalaman menonton kamu menjadi lebih menarik dan interaktif. Smart TV ini juga memiliki Bluetooth yang akan semakin memudahkan penggunaan.

Untuk harga smart TV inia ada dikisaran Rp4.499.000. Cukup terjangkau untuk smart TV yang memiliki berbagai fitur menarik dan canggih.

BACA JUGA: Serupa Tapi Tak Sama, Ini Perbedaan Smart TV dan TV Digital yang Harus Kamu Ketahui Sebelum Membeli

4. Sony Smart Google TV X75K

Sumber: