Harga Smart TV 32 Inch Terbaik Mulai Rp2 Jutaan, Serasa Nonton di Bioskop Bersama Keluarga

Harga Smart TV 32 Inch Terbaik Mulai Rp2 Jutaan, Serasa Nonton di Bioskop Bersama Keluarga

Harga Smart TV 32 Inch--

RADAR TEGAL - Artikel ini akan membahas harga smart TV 32 inch terbaik yang bisa kamu pakai untuk menggantikan televisi lama di rumah. Smart TV terbaik ini memiliki harga terjangkau yang tidak akan membuat kantong kamu kering.

Harga smart TV 32 inch ini dimulai sekitar Rp2 jutaan dengan fitur canggih yang dimilikinya. Dengan menggunakan smart TV ini kamu akan lebih mudah untuk melihat tontonan yang diinginkan dan berkualitas HD.

Smart TV merupakan salah satu jenis televisi yang mempunyai fitur internet serta lengkap dengan paltform streaming gratis dan berbayar. Dan sebelum kamu memutuskan untuk membeli ke toko elektronik, wajib untuk mengetahui harga smart TV 32 inch.

Dengan mengetahui harga smart TV 32 inch ini, kamu akan lebih mudah untuk menentukan jenis dan tipe mana yang dibeli. Kamu juga bisa menyesuaikan dengan dana yang kamu miliki.

BACA JUGA: Serupa Tapi Tak Sama, Ini Perbedaan Smart TV dan TV Digital yang Harus Kamu Ketahui Sebelum Membeli

Smart TV juga lengkap dengan peramban untuk bisa menjelajah web ataupun gim dan aplikasi. Dengan adanya fitur tersebut pasti akan semakin memudahkan kamu dakam mengoperasikan dan menggunakannya.

Kebanyakan orang masih menganggap jika smart TV memiliki harga yang mahal. Padahal sudah ada beberapa smart TV yang memiliki harga murah dan lengkap dengan fitur canggih yang akan memuaskan penggunanya.

Harga smart TV 32 inch terbaik

1. Realme Smart TV 32 Inch

 

Pertama ada Realme Smart TV 32 Inch yang memiliki resolusi HD 1366 x 768 piksel serta hadir dengan layar yang super lega. Smart TV ini juga memiliki teknologi chrome boost picture yang digabung dengan speaker 24W quad stereo untuk pengalaman menonton yang mengesankan.

Selain itu, smart TV juga memiliki Google Assistant dan chromecast built-in yang akan semakin memudahkan penggunanya. Tidak lupa, smart TV ini juga memakai 64 bit quad core prosesor dengan RAM 1 GB dan ROM 8GB.

Harga smart TV ini mulai dari Rp3 juta.

Sumber: