Daftar Penginapan Dekat Tempat Wisata Guci Tegal Paling Nyaman, Pas Buat Libur Panjang Akhir Pekan Ini

Daftar Penginapan Dekat Tempat Wisata Guci Tegal Paling Nyaman, Pas Buat Libur Panjang Akhir Pekan Ini

Daftar Penginapan Dekat Tempat Wisata Guci Tegal Paling Nyaman (pict:istockphoto)--

Hotel Guci-Ku termasuk kedalam penginapan baru dan sudah mampu menarik banyak pengunjung untuk bermalam. Selain itu fasilitas yang disediakannya pun lengkap, seperti salah satunya Hot Water Boom.

3. Grand Mega Guci

Ketiga, penginapan dekat tempat wisata Guci Tegal  yang selanjutnya akan kami bahas datang dari Grand Mega Guci. Lokasinya berada di Jalan Objek Wisata Guci, Desa Rembung, Kecamatan Bojong, Kabupaten Tegal, Jawa Tengah.

Untuk biaya per malamnya dikenakan tarif mulai dari Rp 100 ribuan sampai Rp 7 jutaan. Tapi harga tersebut menyesuaikan dengan tipe kamar yang dipilih.

BACA JUGA:Rekomendasi Hotel Murah di Kota Malang: Fasilitas Bersih dan Lengkap, Lokasi Sangat Strategis

Suasana hotel ini sangat sejuk dan nyaman dengan beragam fasilitasnya yang mendukung. Jika menginap, kamu bisa menikmati free WiFi, dan karyawan yang ramah, serta kolam renang yang luas juga. Pokoknya hotel ini sangat pas dijadikan tempat menginap sekedar melepas lelah setelah jalan-jalan.

4. Grand Dian

Keempat, penginapan dekat tempat wisata Guci Tegal yang terakhir akan kami bahas datang dari Grand Dian. Lokasinya berada di Jalan Objek Wisata Guci, Desa Kemaron, Tuwel, Kecamatan Bojong.

Untuk biaya per malamnya dikenakan tarif mulai dari Rp 400 ribuan saja. Dan pengunjung akan mendapatkan fasilitas terbaik, seperti kamar luas, pelayanan menyenangkan, dan tempat wisata nyaman.

Grand Dian sangat cocok kamu jadikan sebagai penginapan untuk merehatkan badan setelah lelah berlibur di tempat wisata Guci Tegal.

BACA JUGA:3 Rekomendasi Hotel Terbaik di Tegal, Tempat Istirahat Nyaman dan Murah Cuma Ada di Hotel Ini

Nah itu dia tadi daftar penginapan dekat tempat wisata Guci Tegal paling nyaman. Semoga bermanfaat. (*)

Sumber: