3 Rekomendasi Hotel Terbaik di Tegal, Tempat Istirahat Nyaman dan Murah Cuma Ada di Hotel Ini

3 Rekomendasi Hotel Terbaik di Tegal, Tempat Istirahat Nyaman dan Murah Cuma Ada di Hotel Ini

--

RADAR TEGAL - 3 rekomendasi hotel terbaik di Tegal. Tegal dengan istilah Kota Baharinya, nampaknya tak hanya memiliki beragam makanan khas dan kuliner. Setidaknya ada 3 rekomendasi hotel yang bisa kalian kunjungi saat sedang berlibur di Tegal.

Tegal yang terkenal dengan julukan Kota Bahari (Bersih, Aman, Hijau, Asri, Rapi, Indah) memang terkenal dengan kawasan pesisir yang memiliki banyak bangunan indah dan megah.

Salah satu yang menarik dari Tegal adalah bangunan Hotel yang selalu ada memenuhi kepadatan Kota di Tegal.

Kali ini kami sudah merangkum beberapa hotel terbaik di Tegal yang bisa kalian kunjungi saat sedang berlibur di Tegal. Untuk lebih jelasnya kamu bisa simak pembahasan lengkapnya dibawah ini.

3 Rekomendasi Hotel Terbaik di Tegal

Dilansir dari RadarTegal.com, inilah 3 rekomendasi hotel terbaik di Tegal:

1. Alexander Hotel

Memulai daftar rekomendasi hotel terbaik di Tegal, kami buka dengan Alexander Hotel. Hotel yang berada di Kota Tegal ini memiliki keunggulan fasilitas yang cukup lengkap, fasilitas seperti wifi, tv layar datar, AC, kasur, dan meja sudah tersedia lengkap di hotel ini.

BACA JUGA:Dari Soto Hingga Mie Kopyok, Semarang Punya 4 Kuliner Khas yang Wajib Kamu Coba Saat Berkunjung Kesana

Adaoun keistimewaan dari hotel ini yang berlokasi di antara 3 wisata Tegal yakni Klenteng Tek Hay Kiong, Klenteng Hok Le Kiong, dan Bangunan Universitas Pancasakti yang semakin menambah kesan estetika di hotel ini.

Jika kamu berminat datang ke hotel ini silahkan menuju ke alamat Jalan Jendral Sudirman No 30, Pekauman, Kecamatan Tegal Barat, Kota Tegal. Sedangkan untuk biaya permalam di sini mulai dari Rp 209.000 - Rp 269.000.

2. Primebiz Hotel Tegal

Primebiz Hotel Tegal menawarkan kenyamanan pengunjung hotel dengan menyematkan segala fasilitas yang sudah lengkap.

Keistimewaan dari hotel ini ialah tersedia fasilitas kece seperti kedai kopi, kolam renang, serta restoran.

Sumber: