Nyari AC Murah dan Hemat dengan Harga Rp2 Juta? AC LG T06EV4 Bisa Jadi Pilihan Menarik, Begini Spesifikasinya

Nyari AC Murah dan Hemat dengan Harga Rp2 Juta? AC LG T06EV4 Bisa Jadi Pilihan Menarik, Begini Spesifikasinya

AC LG T06EV4--Picture Edit By Using Corel Draw | Dimas Adi Saputra

BACA JUGA:Keunggulan dan Spesifikasi AC Portabel SHARP PJ-A36TY-W Murah 1 Jutaan, Udara Sejuk dan Awet

Terlebih, bagian luar dari AC LG t06EV4 ini memiliki desain yang modern dengan perpaduan warna putih yang membuatnya lebih elegan dan serasi dengan cat tembok. Adapun kipas angin yang besar untuk memastikan aliran udara yang optimal dan menjaga suhu ruangan tetap sejuk.

3. Penggunaan Daya

Sementara untuk penggunaan daya yang dimiliki oleh AC ini terbilang kecil, sehingga tidak membuat tagihan listrik menjadi bengkak. Diketahui AC ini hanya mengkonsumsi daya sebesar 495 Watt(150-569 Watt) saja, sehingga cocok untuk instalasi pada ruangan kecil hingga sedang.

Teknologi inverter pada AC ini memungkinkan pengaturan suhu yang lebih presisi dan efisien. Hal ini berarti AC tidak perlu bekerja terus menerus untuk menjaga suhu ruangan, sehingga konsumsi daya lebih hemat.

4. Performa dan Fitur

Untuk performa, AC LG T06EV4 ini memiliki kapasitas pendinginan sebesar 6.000 Btu/h sehingga ideal untuk ruangan kecil dan sedang. Adapun teknologi Jet Cool pada AC ini mampu mendinginkan ruangan dengan cepat dan merata, dengan begitu Anda dapat merasakan kesejukan yang optimal dalam waktu singkat.

BACA JUGA:3 Rekomendasi AC Low Watt Rp2 Jutaan 1/2 PK Terbaik dengan Teknologi Canggih

5. Harga

Sementara untuk harga yang dibanderolkan pada AC Lg ini, cukup murah apabila dibandingkan dengan AC lain di kelas yang sama. Diketahui LG T06EV4 dibanderol dengan kisaran harga mulai dari Rp2,4 juta hingga Rp3,2 juta tergantung dari pihak penjual AC.

Ulasan pengguna

Selesai membahas spesifikasi yang dimiliki AC tersebut, berikut ialah beberapa ulasan dari para pengguna yang sudah menginstal AC LG ini dirumah mereka:

Dari akun bernama Satria, ia mengatakan bahwa teknologi pendingin AC LG ini sangat cepat dingin dan hemat listrik. "Saya sangat puas sekali dengan AC LG Dual Inverter 1/2PK ini, sangat rekomendid sekali, apalagi AC ini dibekali dengan DUAL INVERTER dan WATT Control, kamar saya ukuran 2x3 dengan tinggi 2,5m."

Adapun akun lain yang mengatakan bahwa teknologi DUALCOOL pada AC LG ini sangat reliable sehingga cepat mendinginkan suhu ruangan yang panas. "Saya membeli produk ini karena memang suhu di kota saya itu sangatlah panas, baik siang ataupun malam hari." kata pengguna AC LG T06EV4 itu.

BACA JUGA:AC Dinding Merk Daikin Laris Manis di Toko dan Onlineshop, Ternyata Ini Keunggulannya

Sumber: