Nyari AC Murah dan Hemat dengan Harga Rp2 Juta? AC LG T06EV4 Bisa Jadi Pilihan Menarik, Begini Spesifikasinya

Nyari AC Murah dan Hemat dengan Harga Rp2 Juta? AC LG T06EV4 Bisa Jadi Pilihan Menarik, Begini Spesifikasinya

AC LG T06EV4--Picture Edit By Using Corel Draw | Dimas Adi Saputra

RADAR TEGAL - Menawarkan teknologi pendingin yang hemat listrik, sehat, dan bersih, AC LG T06EV4 hanya dibanderol senilai Rp2 jutaan. Berikut pembahasan lengkap mengenai kelebihan dan kekurangan AC LG, bisa Anda simak di bawah ini.

AC LG T06EV4 merupakan varian AC dari brand elektronik terkenal LG, yang penjualannya terbilang laris di Indoenesia. Adapun model AC ini memiliki teknologi pendingin yang bersih sehingga sehat untuk dipasang di rumah.

Salah satu yang menarik dari spesifikasi AC LG T06EV4  ini ialah desain warna putihnya yang terkesan elegan dan modern. Selain itu, dengan warna putih  pada model AC ini, semakin cocok apabila di instal di dinding yang berwarna putih.

Nah, menariknya, harga dari AC LG T06EV4 ini hanya Rp2 jutaan saja, dengan begitu AC ini bisa menjadi pilihan hemat bagi Anda yang mencari pendingin ruangan. Berikut ulasan spesifikasi dan harga terkini AC tersebut bisa Anda lihat melalui pembahasan ini.

BACA JUGA:Bikin Tidur Nyenyak Seharian, Ini 5 Rekomendasi AC Cepat Dingin dan Daya Hemat

Spesifikasi dan Harga 

Mengutip dari laman resminya, AC ini memiliki beberapa keunggulan yang terdapat pada spesifikasinya. Memang, harga yang dibanderolkannya terlihat murah, namun tidak menutup kemungkinan spesifikasinya bisa setara AC 3 jutaan.

1. Desain Indoor

Pada bagian indoornya, AC ini hadir dengan desain yang minimalis namun tetap modern. Warna putihnya yang netral membuatnya mudah dipadukan dengan berbagai dekorasi ruangan. Dimensipun juga ringkas, yaitu 756 x 256 x 184 mm (Net), membuatnya ideal untuk ruangan kecil maupun besar.

Pada bagian depannya, AC LG T06EV4 ini memiliki desain panel yang ramping dan elegan. Tampilannya yang modern dan minimalis akan menambah estetika ruangan Anda. Selain itu, AC ini juga dilengkapi dengan remote control yang mudah digunakan untuk mengatur suhu dan mode pendinginan.

2. Desain Outdoor

Sementara pada bagian outdoornya, diesainnya cukup ramping dengan proporsi dimensi 720 x 500 x 230 mm (W x H x D) dan berat 20.9 kg. Ukuran ini membuatnya mudah dipasang di berbagai lokasi, baik di atas tembok, balkon, ataupun di area outdoor lainnya.

Sumber: