Keunggulan dan Spesifikasi AC Portabel SHARP PJ-A36TY-W Murah 1 Jutaan, Udara Sejuk dan Awet

Keunggulan dan Spesifikasi AC Portabel SHARP PJ-A36TY-W Murah 1 Jutaan, Udara Sejuk dan Awet

Ilustrasi keunggulan dan spesifikasi AC Portabel SHARP PJ-A36TY-W murah 1 jutaan.--

RADAR TEGAL - Inilah keunggulan dan spesifikasi AC Portabel SHARP PJ-A36TY-W murah 1 jutaan yang menawarkan berbagai fitur andalan untuk memuaskan hati Anda saat berada di ruangan keluarga dengan rasa sejuk.

Dengan mengetahui keunggulan dan spesifikasi AC Portabel SHARP PJ-A36TY-W murah 1 jutaan, Anda dapat mempertimbangkan atau bisa juga sebagai pembanding dengan merek lain di harga 1 jutaan.

Lalu, apa saja keunggulan dan spesifikasi AC Portabel SHARP PJ-A36TY-W murah 1 jutaan ini? Mari ikuti ulasan yang telah kami rangkum berikut ini, simak sampai akhir tulisan untuk menemukan jawabannya.

Ingin udara di ruangan Anda selalu segar dan sejuk tanpa harus menguras isi dompet yang banyak? Air Cooler SHARP PJ-A36TY-W adalah jawabannya!

BACA JUGA:Harga 6 Jutaan, Begini Spesifikasi AC Portable GREE1.5 PK GPC-12P1 Dilengkapi Sistem Air Purifier

Dengan harga terjangkau di kisaran 1 jutaan, air cooler ini tidak hanya menyediakan udara sejuk, tetapi juga menghadirkan beberapa keunggulan yang membuatnya unggul di antara produk sejenis lainnya.

Air Cooler SHARP PJ-A36TY-W adalah solusi terbaik untuk mendapatkan udara sejuk dan nyaman di rumah atau kantor Anda. Tentunya akan membuat diri Anda semakin betah saat dalam ruangan menemani aktivitas.

Dengan desain yang ergonomis dan modern, air cooler ini tidak hanya memberikan kesejukan, tetapi juga menambah estetika ruangan dengan tampilan minimalis dan elegannya yang menawan.



Lebih Sejuk dan Nyaman dengan Performa Tinggi

Tidak perlu khawatir tentang udara panas lagi! Dengan 4 unit kantong es, air cooler ini memberikan performa dingin yang maksimal, memaksimalkan hembusan angin sehingga udara ruangan semakin sejuk dan nyaman.

BACA JUGA:Spesifikasi AC Portable SHARP1 PK CV-P10ZCY Harga 5 Jutaan, Berikut 5 Fitur Andalan Terkini

Dengan daya listrik yang relatif rendah, air cooler ini cocok untuk digunakan sehari-hari tanpa perlu khawatir tentang tagihan listrik yang membengkak.

Desain Ergonomis dan Fungsional

Air Cooler SHARP PJ-A36TY-W didesain dengan fitur-fitur pintar yang membuat penggunaannya semakin praktis. Auto Swing Louvers secara otomatis mengatur sirkulasi udara untuk menyejukkan ruangan secara merata.

Anda juga dapat mengontrolnya dengan mudah melalui Remote Control yang stylish dengan tampilan LED yang jelas dan mudah dimengerti saat menggunakannya.

Selain itu AC ini memiliki fitur utama yang menjadi andalan, antara lain sebagai berikut:

BACA JUGA:Spesifikasi AC Portabel Sharp Air Cooler PJ-A55TY Harga 1 Jutaan Garansi 12 Bulan, Inilah Keunggulannya

Fitur Utama

- 4 Cooler Ice Pack (Twice Cooling)
- Remote Control
- Panel LCD
- Pengoperasian Mudah (Panel dalam Bahasa)
- Auto Swing Louver
- Tangki Air 6 Liter
- Konsumsi Daya 65 Watt

BACA JUGA:Spesifikasi AC Portable SHARP1 PK CV-P10ZCY Harga 5 Jutaan, Berikut 5 Fitur Andalan Terkini

Tips Agar Hembusan Air Cooler Menjadi Lebih Sejuk



Anda ingin mendapatkan udara sejuk maksimal dari air cooler ini? Berikut adalah beberapa tips yang dapat Anda terapkan:

- Posisi yang tepat, letakkan air cooler di area dengan sirkulasi udara yang baik untuk hasil yang optimal.

- Isi tangki dengan air dan es batu, pastikan tangki air selalu terisi penuh dengan campuran air dan es batu untuk menghasilkan udara yang lebih dingin.

- Rutin bersihkan filter dan tangki air, filter yang bersih akan memastikan udara yang dihasilkan tetap segar dan bersih.

BACA JUGA:Harga 6 Jutaan, Begini Spesifikasi AC Portable GREE1.5 PK GPC-12P1 Dilengkapi Sistem Air Purifier

Spesifikasi Utama Air Cooler SHARP PJ-A36TY-W

Dimensi Produk: 37.5 x 30.6 x 74.5 (P x L x T)

Berat Produk: 7 Kg

Konsumsi Daya: 65 Watt, 220 - 240/50V-/Hz

Harga Rp1.290.000

Dengan semua fitur dan keunggulan yang ditawarkan, AC Portabel SHARP PJ-A36TY-W menjadi solusi ideal untuk memastikan udara ruangan tetap sejuk dan nyaman tanpa menguras kantong Anda.

BACA JUGA:Inilah Penyebab Air AC Portable Bocor Pantas Tidak Dingin, Ternyata Ini Kendalanya

Demikian keunggulan dan spesifikasi AC Portabel SHARP PJ-A36TY-W murah 1 jutaan yang bisa Anda nikmati sebagai penyejuk ruangan rumah, semoga artikel ini bermanfaat dan dapat membantu kenyamanan Anda bersama keluarga tercinta.(*)

Sumber: