Spesifikasi AC 1/2 PK Daikin STC15NV, Pendingin Ruangan yang Hemat Energi dan Ramah Lingkungan

Spesifikasi AC 1/2 PK Daikin STC15NV, Pendingin Ruangan yang Hemat Energi dan Ramah Lingkungan

Spesifikasi AC 1/2 PK Daikin STC15NV--

RADAR TEGAL - Gerah dengan cuaca panas yang seringkali bikin jengkel? Mungkin kamu bisa melirik spesifikasi AC 1/2 PK Daikin STC15NV yang satu ini. AC dari Daikin ini punya spesifikasi lengkap yang pastinya hemat energi dan lebih ramah lingkungan. 

AC dapat mendinginkan ruanganmu dengan cepat dan efisien, namun tentunya memilih brand yang terbaik untuk mendapatkan AC terbaik harus kamu perhatikan. Dengan mengetahui spesifikasi AC 1/2 PK Daikin STC15NV berikut ini kamu bisa melihat apakah AC ini cocok untuk kebutuhan kamu atau tidak. 

Memilih AC yang baik juga berdampak dengan lingkungan dan mengurangi pemanasan global, spesifikasi AC 1/2 PK Daikin STC15NV bisa menjadi pilihan yang tepat untuk kamu untuk menjaga lingkungan. Simak penjelasan lengkapnya berikut ini ya.

Langsung saja kita simak artikel tentang spesifikasi AC 1/2 PK Daikin berikut ini. Simak hingga tuntas untuk mendapatkan informasi secara detail.

AC 1/2 PK Daikin STC15NV



AC 1/2 PK Daikin STC15NV adalah AC dengan tipe split yang berkapasitas 1/2 PK, atau setara dengan 5000 BTU/h. AC ini mampu menghantarkan dingin ke ruanganmu sampai ke sudut-sudutnya dengan bantuan fitur Wide Angle Louvre yang bisa mengatur arah hembusan udara secara otomatis.

BACA JUGA:Spesifikasi AC Daikin 1 PK Harga Rp800 Ribuan, Mampu Dinginkan 2 Kamar Sekaligus

AC ini juga memiliki desain yang simpel dan elegan, sehingga cocok untuk rumah yang memiliki konsep minimalis. Salah satu keunggulan AC 1/2 PK Daikin STC15NV adalah penggunaan refrigeran R32 yang ramah lingkungan.

Refrigeran R32 adalah zat pendingin yang memiliki potensi pemanasan global (GWP) yang rendah, yaitu hanya 675, dibandingkan dengan refrigeran R22 yang memiliki GWP sebesar 1810. Refrigeran R32 juga lebih efisien dalam menghasilkan dingin, sehingga mengurangi konsumsi listrik AC.

Berikut adalah spesifikasi AC 1/2 PK Daikin STC15NV :

  • Kapasitas AC: 1/2 PK
  • Tipe Refrigerant: R-32
  • Daya Listrik (Watt): 389 Watt
  • Kapasitas Pendinginan: 5000 BTU/h
  • Ukuran Pipa Cair & Gas: 1/4 x 3/8
  • Berat Indoor + Outdoor: 29 Kg
  • Garansi Produk : 1 Tahun sparepart, 3 Tahun Kompressor
  • Warna: Putih
  • Lebar: 77 cm
  • Panjang: 28.3 cm
  • Tinggi: 22.3 cm
  • Spesial fitur: mode turbo, auto restart
  • Dimensi (l x w x h): 30 x 80 x 20 cm

AC 1/2 PK Daikin STC15NV Hemat Energi

AC 1/2 PK Daikin STC15NV juga hemat energi, karena hanya membutuhkan daya listrik sebesar 389 watt. AC ini juga dilengkapi dengan fitur Self Diagnosis yang bisa mendeteksi dan menampilkan kode kesalahan pada AC jika terjadi masalah, fitur ini memudahkan kamu untuk melakukan perawatan dan perbaikan AC.

Selain itu, AC 1/2 PK Daikin STC15NV juga memiliki saringan pemurni udara yang berfungsi sebagai penghilang bau fotokatalitik yang mampu menjebak partikel mikroskopis serta menghilangkan bakteri. AC ini juga memiliki lapisan film hidrofilik yang dapat mencegah karat yang disebabkan seringnya terkena tetesan air pada bagian outdoor.

BACA JUGA:Rekomendasi AC Daikin 1/2 PK Terbaru 2024 yang Punya Fitur Hemat Listrik

Harga AC 1/2 PK Daikin STC15NV

Dengan spesifikasi AC 1/2 PK Daikin STC15NV yang telah dijelaskan di atas, kamu bisa mendapatkan pendingin ruangan yang berkualitas, hemat energi, dan ramah lingkungan. AC ini juga memiliki harga yang terjangkau, yaitu sekitar Rp 3 jutaan.

Dengan harga yang terjangkau, kamu sudah bisa mendapatkan AC berkualitas yang punya banyak fitur canggih. Termasuk fitur unggulan AC Daikin yaitu filter untuk membuat udara dirumah kamu menjadi lebih bersih.

Itulah sederet informasi dan spesifikasi AC 1/2 PK Daikin STC15NV yang bisa kamu ketahui. (*)

 

 

 

 

Sumber: