Spesifikasi AC Daikin 1 PK Harga Rp800 Ribuan, Mampu Dinginkan 2 Kamar Sekaligus

Spesifikasi AC Daikin 1 PK Harga Rp800 Ribuan, Mampu Dinginkan 2 Kamar Sekaligus

TERBAIK - Spesifikasi AC Daikin 1 PK dan Harganya--(sumber foto pinterest)

RADAR TEGAL - Merk Daikin adalah salah satu produsen AC dari Thailand yang menawarkan berbagai jenis AC sesuai dengan PK-nya, diantaranya AC 1 PK. Berdasarkan hal itu, artikel kali ini akan membahas mengenai spesifikasi AC Daikin 1 PK dan harganya.

Berdasarkan spesifikasi AC Daikin 1 PK dan harganya pada artikel ini akan menjabarkan berbagai fitur lengkap yang dimilikinya. Selain bahasan mengenai fitur, tulisan ini juag akan menginfokan harganya.

Sehingga bagi orang yang penasaran dengan AC Daikin, terlebih untuk AC dengan kapasitas 1 PK. Anda dapat membaca artikel mengenai spesifikasi AC Daikin 1 PK dan harganya.

Lebih lanjut mengenai info spesifikasi AC Daikin 1 PK dan harganya dapat Anda simak di bawah ini hingga selesai. Pastikan untuk memilih tipe AC yang sesuai dengan kebutuhan dalam memenuhi udara dingin dalam ruangan.

BACA JUGA: Rekomendasi AC Daikin 1/2 PK Terbaru 2024 yang Punya Fitur Hemat Listrik

Spesifikasi dan harga AC, khususnya AC Daikin kapasitas 1 PK diantaranya

1. AC Daikin 1PK FTKQ25SV

AC ini memiliki kapasitas 1 PK dengan pendinginan maksimal hingga 9,900 BTU. Konsumsi daya listrik yang digunakan dapat mencapai 1,100 Watt.

Dimensi indoor dari AC ini adalah 285 x 770 x 223 mm, sedangkan untuk dimensi outdoor mencapai 418 x 695 x 244 mm. Jenis refrigerant atau freon pada model ini menggunakan R32 dengan, yang dikenal sebagai inovasi teknologi yang ramah lingkungan.

AC Daikin 1PK FTKQ25SV diproduksi di Thailand dan dijual dalam pasar Indonesia dengan harga mulai dari Rp850.000. 

2. AC Daikin 1PK FTC25

Spesifikasi AC Daikin 1 PK dan harganya yang mulai dari Rp900.000 saja hadir dengan tipe FTC25. Dengan harga yang relatif murah AC Daikin satu ini sudah bisa membuat ruangan dengan luas 18 meter persegi menjadi dingin tahan lama.

Memiliki daya listrik yang rendah dan pendinginan ruangan yang juga mampu menyesuaikan dengan kondisi cuaca di luar. Selain itu, AC ini mampu mendinginkan ruangan secara ekstra dengan fitur Dual Power.

Sumber: