7 Rekomendasi Aplikasi Pinjol Tanpa Verifikasi Wajah, Cair Hingga Rp200 Juta

7 Rekomendasi Aplikasi Pinjol Tanpa Verifikasi Wajah, Cair Hingga Rp200 Juta

Rekomendasi Aplikasi Pinjol Tanpa Verifikasi Wajah --

RADAR TEGAL - Banyak sumber yang menyebarkan pinjol ilegal dan harus dihindari karena maraknya penipuan. Namun ada rekomendasi aplikasi pinjol tanpa verifikasi wajah yang sudah resmi OJK.

Rekomendasi aplikasi pinjol tanpa verifikasi wajah yang sudah resmi OJK dapat menjadi solusi bagi Anda yang membutuhkan dana mendesak. Apalagi sudah terjamin langsung cair dan banyak yang sudah menggunakan salah satu dari pinjaman ini.

Jadi, jika Anda tidak ingin ribet dalam menggunakan pinjaman bisa baca artikel ini sampai akhir ya. Kami akan memberikan 7 rekomendasi aplikasi pinjol tanpa verifikasi wajah yang dapat Anda gunakan dengan mudah.

Cukup dengan mengajukan KTP, Anda langsung bisa mendapatkan pinjaman tersebut. Berikut 7 rekomendasi aplikasi pinjol tanpa verifikasi wajah yang dapat Anda simak dibawah ini.

BACA JUGA: 5 Rekomendasi Platfrom Pinjol Tanpa Verifikasi Wajah dan Selfie, Solusi Tepat saat Terdesak

Rekomendasi aplikasi pinjol tanpa verifikasi

1. Danabijak

Danabijak adalah pinjol atau pinjaman online berizin resmi dan diawasi OJK. Salah satu aplikasi pinjaman online cukup dengan KTP ini sudah melayani pelanggan sejak 2018. Data pengguna Danabijak tersimpan aman dan sesuai dengan ketentuan OJK Indonesia dan norma ISO 27001. 

Persyaratan menggunakan aplikasi ini adalah berstatus warga negara Indonesia (WNI) dengan usia 25 hingga 50 tahun yang memiliki penghasilan tetap minimal Rp1,6 juta per bulan. Selain dengan menggunakan aplikasi, pengajuan pinjaman juga dapat dilakukan dengan menggunakan melalui browser web di laptop atau ponsel.

Limit dana pinjaman yang di aplikasi Danabijak adalah Rp500.000-10.000.000.

2. Akulaku

Akulaku adalah salah satu perusahaan unicorn fintech Asia Tenggara yang menyediakan layanan kredit konsumen, perbankan digital, dan pinjaman dana online.

Salah satu aplikasi Pinjol ini menawarkan suku bunga hanya sebesar 0,6% di setiap bulan dan 1% biaya admin tiap bulan nya. Dengan tenor pembayaran cicilan atau pinjaman selama 3, 6, 9 atau 12 bulan dan APR atau suku bunga tahunan maksimum 30%.

Semuanya sudah termasuk biaya bunga bulanan dan juga biaya admin. Limit pinjaman yang ditawarkan akan bertambah jika pengguna mengisi data diri lengkap seperti nomor rekening, nomor NPWP, nomor Hp, dll.

Sumber: