5 Rekomendasi Platfrom Pinjol Tanpa Verifikasi Wajah dan Selfie, Solusi Tepat saat Terdesak

5 Rekomendasi Platfrom Pinjol Tanpa Verifikasi Wajah dan Selfie, Solusi Tepat saat Terdesak

Pinjol Tanpa Verifikasi Wajah dan Selfie--

RADAR TEGAL - Biasanya ketika ingin mengajukan pinjaman online pasti persyaratan untuk memenuhi memerlukan verifikasi wajah dan selfie. Tetapi, kali ini sudah tersedia beberapa aplikasi pinjol tanpa verifikasi wajah dan selfie yang sangat mudah sekali ketika Anda mengajukan untuk memenuhi kebutuhan mendadak.

Kami akan merekomendasikan Pinjol tanpa verifikasi wajah dan selfie yang sudah resmi terdaftar OJK. Dengan hal ini, ketika Anda mengajukan pinjaman di platform pinjaman legal tidak perlu khawatir dengan kebocoran data ataupun penyalahgunaan.

Hal ini sangat mempengaruhi dalam nasabah yang ingin meminjam, karena pada saat ketika nasabah yang harus melewati persyaratan pinjaman menggunakan verifikasi wajah terkadang merasa kesal. Karena itu, pinjol tanpa verifikasi wajah dan selfie cepat cair menjadi solusi terbaik untuk memenuhi dana darurat.

Pada artikel kali ini akan membahas mengenai daftar aplikasi pinjol tanpa verifikasi wajah dan selfie. Bagi Anda yang ingin tahu lebih mendalam simak informasinya sampai selesai ya.

BACA JUGA: 4 Syarat Menghapus NIK KTP di Pinjol dengan Mudah, Bisakah Tanpa Melunasi Utang Pinjaman Langsung Terhapus?

Berikut Daftar Aplikasi Pinjol Tanpa Verifikasi Wajah dan Selfie Antara Lain:

1. KoinWorks

Platfrom pinjaman KoinWorks tanpa menggunakan verifikasi wajah dan foto selfie sebagai syarat pengajuan. KoinWorks merupakan platfrom berbasis internet dengan teknologi machine-learning yang menggunakan sistem P2P lending.

2. Akulaku

Akulaku merupakan pinjaman populer tanpa verifikasi wajah yang aman dan terpercaya. Platform ini menawarkan bunga 0,6% setiap bulan dan 1% biaya admin.

Pinjaman online tanpa verifikasi wajah satu ini memiliki layanan kredit digital kredit konsumen, perbankan digital, dan pinjaman dana online. Syarat pengajuan pinjaman hanya mmerlukan mengisi data seperti nomor rekening, NPWP, dan nomor HP.

BACA JUGA: 5 Cara Menghapus Data KTP di Pinjaman Online Tanpa Biaya, Keamanan Jadi Prioritas Utama

Sumber: