4 Merk AC Terbaik yang Sehat untuk Tubuh, Pendingin Ruangan Pengusir Virus Nackal

4 Merk AC Terbaik yang Sehat untuk Tubuh, Pendingin Ruangan Pengusir Virus Nackal

AC terbaik yang sehat untuk tubuh--

RADAR TEGAL - Memilih pendingin ruangan bukan hanya yang cepat mendinginkan. Namun harus juga memilih AC terbaik yang sehat untuk tubuh.

AC terbaik yang sehat untuk tubuh pastinya akan membantumu mengusir virus-virus nackal. Udara merupakan salah satu sarana untuk menularkan virus.

Namun AC terbaik yang sehat untuk tubuh ini akan memfilter udara serta mematikan virus yang dapat menjangkiti tubuh. Sehingga pilihan pendingin ruangan ini sangat cocok digunakan keluarga.

Berikut 4 pilihan AC terbaik yang sehat untuk tubuh yang bisa Anda pilih. Simak artikel ini sampai akhir untuk informasi selengkapnya.

4 AC terbaik yang sehat untuk tubuh

1. Merk Daikin

Daikin menjadi merk AC sehat yang bisa kamu gunakan. Pendingin ruangan Daikin memiliki fitur menarik yang akan membuat penggunanya nyaman.

BACA JUGA: 6 Jenis AC Portable Terbaik 2024 Harga Mulai Rp900 Ribu, Ruangan Dinginnya Maksimal dan Listrik Tetap Irit

Fitur unggulan dari AC Daikin yqitu adanya filter antibakteri, yaitu Titanium Apatite Photocatalytic Filter. Filter ini bekerja untuk mengurangi bau yang tidak diinginkan.

Operasi AC Daikin juga bebas suara alias hening karena memiliki fitur Indoor Quiet Mode yang membuat suara angin AC dari 25 db turun ke 22 db, juga fitur Outdoor Quiet Mode yang mencegah kebisingan sehingga lebih nyaman.

Selain fitur unggulan, merk Ac yang satu ini juga memiliki teknologi inverter yang memiliki fungsi untuk mengontrol kecepatan motor kompresor sehingga dapat mendorong aliran refrigerant variable dalam sistem AC. Teknologi ini mampu mengatur suhu udara di seluruh penjuru ruang secara merata.

2. Merk Samsung

Sumber: