6 Jenis AC Portable Terbaik 2024 Harga Mulai Rp900 Ribu, Ruangan Dinginnya Maksimal dan Listrik Tetap Irit

6 Jenis AC Portable Terbaik 2024 Harga Mulai Rp900 Ribu, Ruangan Dinginnya Maksimal dan Listrik Tetap Irit

Rekomendasi jenis AC Portable terbaik 2024--

RADAR TEGAL - Ketika cuaca sedang panas, maka cara terbaik untuk menyejukkan ruangan adalah dengan menggunakan jenis AC portable terbaik 2024. Selain hemat listrik, AC tersebut juga mampu mendinginkan ruangan dengan maksimal.

Mempunyai jenis AC Portable terbaik 2024 merupakan salah satu hal yang sangat menyenangkan. Kalian bisa menikmati waktu bersama keluarga dengan tenang dan nyaman tanpa merasa gerah.

Jenis AC portable yang terbaik 2024 yang dibutuhkan tentu berbeda-beda antara satu rumah dengan lainnya. Ada rumah yang membutuhkan sebuah pendingin udara agar udara dengan kapasitas yang besar agar di dalam rumah bisa terasa sejuk dan tidak terasa panas.

Menggunakan pendingin udara bisa membuat ruangan di rumah menjadi sejuk. Selain itu juga, saat ini sudah ada banyak sekali jenis pilihan AC portable terbaik 2024 yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan dan budget yang dimiliki. Simak sampai selesai.

BACA JUGA: 8 Hal yang Perlu Dipertimbangkan saat Membeli AC Portable, Pastikan Sesuai dengan Kebutuhan

Berikut jenis AC Portable terbaik 2024



1. Changhong CPC 05EM

Jika kalian membutuhkan sebuah pendingin udara portable yang mempunyai kemampuan pendinginan yang baik maka kalian bisa mencoba untuk membeli Changhong CPC 05EM.

Merupakan salah satu AC model portable terbaik yang  menggunakan freon dengan jenis R410A dan mempunyai daya pendingin hingga sebesar 5000BTU.

Selain itu, Changhong CPC 05EM juga membutuhkan daya sebesar 670 watt agar bisa beroperasi dengan baik. AC model portable ini dijual dengan harga mulai dari Rp.3 jutaan.

2. Denpoo AR-1208

Denpoo AR-1208 merupakan pendingin udara terbaik yang dibekali dengan kapasitas tangki air berukuran 6.5 liter yang bisa membuat ruangan di rumah menjadi sangat sejuk dan nyaman.

Tidak hanya itu saja, pendingin udara ini juga memiliki 3 pengaturan kecepatan udara dan pengaturan arah angin yang bisa kalian atur dengan menggunakan remote. Pendingin udara portable Denpoo AR-1208 ini dijual dengan harga mulai dari Rp.900 ribuan saja.

BACA JUGA: 7 Cara Merawat AC Portable agar Awet dan Dingin Maksimal, Salah Satunya Rutin Membersihkan Saluran Pembuangan

3. Honeywell Air Cooler TC10PM

Honeywell merupakan salah satu merek pendingin udara yang sudah ada sejak lama dan sangatlah populer untuk digunakan. Ketika melihat segmen pasar AC model portable yang semakin besar dan diminati oleh banyak orang akhirnya Honeywell mengeluarkan seri pendingin udara portable.

Honeywell Air Cooler TC10PM adalah salah satu model portable yang dijual dengan harga Rp.900 ribuan dan memiliki ukuran yang ringkas.

Air Cooler TC10PM mempunyai air flow sebesar 300 meter kubik per jam yang bisa memenuhi lingkup ruangan sebesar 9 meter persegi. Alat ini juga membutuhkan daya yang sangat rendah, yaitu hanya sebesar 40 watt saja.

4. Sharp CV-P10TCY

AC Sharp CV-p10TCT ini adalah pendingin udara yang mempunyai desain minimalis modern dan menjadikannya sangat tepat untuk diletakkan pada ruang tamu.

Kemampuannya dalam mendinginkan ruangan juga sangatlah baik karena memiliki kemampuan pendinginan hingga 8000 BTU dan membutuhkan daya listrik hingga sebesar 960 watt. AC minimalis ini dijual dengan harga mulai dari Rp.6.500.000.

BACA JUGA: Tak Perlu Air dan Selang, Berikut 6 Kekurangan dan Kelebihan AC Portable Coolzy Go yang Harus Dipahami

5. AUX AM-09

Pendingin udara portable yang selanjutnya adalah AUX AM-09. AC berukuran mini ini mempunyai daya pendingin sebesar 9000 BTU yang mampu mendinginkan ruangan dengan cepat dan mudah.

Untuk bisa beroperasi dan digunakan, AC ini membutuhkan daya listrik sebesar 1000 watt. Kalian bisa membeli AUX AM-09 dengan harga mulai dari Rp.3 jutaan saja.

6. Sanken SAC-55

Sanken adalah salah satu merk pendingin udara yang terkenal dan memiliki kualitas yang baik. Sanken SAC-55 adalah salah satu pendingin udara portable yang bisa mengalirkan udara hingga 380 meter kubik per jamnya.

Tidak hanya itu saja, pendingin udara ini juga sudah dilengkapi dengan tangki air yang berukuran 6 liter lengkap dengan tempat untuk meletakkan ice pack sebanyak 4 buah yang bisa membantu agar proses pendinginan udara bisa berjalan lebih cepat.

Sanken SAC-55 ini juga bisa kalian beli dengan harga mulai dari Rp.1 jutaan saja.

BACA JUGA: Murah dan Simpel, Ini Rekomendasi AC Portable Harga Rp1 Jutaan, Dinginnya Gak Nanggung

Kesimpulan



Itulah beberapa rekomendasi jenis AC portable terbaik 2024 yang bisa dijadikan referensi dalam memilih yang tepat untuk didalam ruangan.

Pastikan agar kalian menyesuaikan kebutuhan pendingin ruangan dengan daya listrik yang dimiliki oleh rumah. Sesuaikan juga dengan ukuran di rumah kalian agar pendinginannya sesuai dengan ukuran ruangan.

Demikian informasi mengenai rekomendasi jenis AC terbaik 2024. Semoga bermanfaat. (*)

 

Sumber: