Tak Perlu Air dan Selang, Berikut 6 Kekurangan dan Kelebihan AC Portable Coolzy Go yang Harus Dipahami

Tak Perlu Air dan Selang, Berikut 6 Kekurangan dan Kelebihan AC Portable Coolzy Go yang Harus Dipahami

Kekurangan dan Kelebihan AC Portable Coolzy Go--

RADAR TEGAL - Memilih AC Portable yang sesuai dengan kebutuhan memang menjadi salah satu tantangan bagi para calon penggunanya. AC Portable Coolzy Go adalah salah satu produk yang memiliki spesifikasi cukup menarik untuk dikenali.

Sebagai produk yang banyak dicari, AC Portable Coolzy Go memberikan penawaran berupa berbagai kelebihan dalam spesifikasi produknya. Bagi kamu yang penasaran dengan AC portable satu ini, berikut ini kelebihan dan keurangan dari AC Portable ini.

Dengan mengetahui kelebihan dan kekurangan AC Portable Coolzy Go, kamu bisa mendapatkan informasi lengkap tentang AC Portable yang sempat viral tersebut. Dengan begitu kamu bisa memutuskan apakah akan membeli produk AC Portable viral ini atau tidak.

Kelebihan AC portable Coolzy Go

Pertama akan dibahas tentang kelebihan dari AC Portable Coolzy Go, mulai dari dimensinya sampai fiturnya yang cukup lengkap. Simak berikut ini ulasannya :

BACA JUGA: Merek AC Portable Paling Dingin dan Hemat Listrik, Harga Mulai Rp2 Jutaan

1. Dimensi yang Kecil

AC portable seringkali memiliki dimensi yang besar sehingga banyak tempat yang termakan oleh tempat berdirinya produk tersebut. Namun AC Portable Coolzy Go dibuat dengan desain dimensi yang cukup ramping yaitu 38 x 27,5 x 71 cm.

Dengan dimensi yang cukup ramping, produk ini bahkan bisa diletakkan di dalam kamar dengan ukuran standar. Dengan dimensinya yang mungil ini kamu bisa dengan mudah memindahkan AC Portable ini kemanapun.

2. Mudah Digunakan

Untuk bisa menggunakan produk dengan optimal, tentu saja dibutuhkan panduan seputar produk tersebut. AC Portable Coolzy Go merupakan sebuah produk yang cukup mudah digunakan, apalagi di dalam pembeliannya produk ini juga sudah menyertakan buku panduan.

3. Tidak Membutuhkan Air dan Selang

Salah satu kelebihan yang patut diperhitungkan pada AC portable ini adalah AC ini tidak memiliki selang serta tanpa air. Dengan begitu, perawatan yang perlu dilakukan pun lebih mudah saat atau setelah digunakan.

BACA JUGA:2 Perbedaan dan Manfaat Air Cooler dan AC Portable, Mana Yang Lebih Cepat Mendinginkan Ruangan?

Hal ini tentu saja menguntungkan terutama bagi anak kos yang akan menggunakan produk ini. Apalagi biasanya proses instalasi AC konvensional juga membutuhkan biaya diluar biaya pembelian, cukup menguras banyak biaya.

Kekurangan AC portable Coolzy Go

Setelah membahas tentang kelebihan, pasti setiap produk punya kekurangan. Simak berikut ini kekurangan dari AC Portable satu ini :

1. Tidak ada Filter Debu

Bagi kamu yang mengharapkan adanya filter debu pada produk ini, sayang sekali AC Portable Coolzy Go tidak memiliki filter debu yang terpasang. Bisa dibilang AC ini kurang bisa membantu kamu yang memiliki alergi terhadap debu terutama di dalam ruangan.

2. Tidak ada Remot

Salah satu kekurangan lain dari AC Portable Coolzy Go adalah tidak adanya remot yang mendukung operasional dari produk ini. Dengna tidak adanya remot, operasi dari produk ini hanya bias dilakukan secara manual dari jarak dekat saja.

BACA JUGA:Penasaran dengan 5 Keunggulan AC Portable Daikin 2024? Punya Fitur Keren Coanda Airflow Loh

3. Tidak Bisa Auto Swing

Bagi kamu yang akan membeli produk ini, perlu dipahami bahwa AC Portable Coolzy Go tidak memiliki fitur auto swing. Artinya produk ini tidak memiliki teknologi untuk mendistribusikan udara secara merata ke seluruh sudut ruangan.

Itu berarti udara dingin tidak akan sepenuhnya disebarkan secara otomatis mengingat tidak adanya fitur tersebut. Nah, itulah ulasan tentang AC Portable Coolzy Go tersebut. (*)

Sumber: