Murah dan Simpel, Ini Rekomendasi AC Portable Harga Rp1 Jutaan, Dinginnya Gak Nanggung

Murah dan Simpel, Ini Rekomendasi AC Portable Harga Rp1 Jutaan, Dinginnya Gak Nanggung

Intip rekomendasi AC portable harga Rp1 jutaan.--

RADAR TEGAL - AC menjadi salah satu alat elektronik yang banyak digunakan oleh masyarakat khususnya di daerah perkotaan. Bagi kamu yang sedang membutuhkannya, kami akan menberikan rekomendasi AC portable harga Rp1 jutaan.

Dengan menggunakan AC, kamu bisa mengatur suhu ruangan menjadi lebih dingin dan membuat kualitas udara menjadi lebih segar. Namun, dengan harga AC yang mahal bisa menjadi penghambat bagi sebagian orang untuk membelinya. Oleh karena itu, ketahui terlebih dahulu rekomendasi AC portable harga Rp1 jutaan dibawah ini. 

Gak perlu khawatir, dengan mengetahui rekomendasi AC portable harga Rp1 jutaan ini kamu tetap bisa mendinginkan ruangan dengan menggunakan AC portable. Karena AC portable memiliki fungsi yang sama layaknya AC dinding, tetapi dijual dengan bujet yang lebih terjangkau. 

Buat kamu yang tertarik, kami akan memberikan informasi lebih detail mengenai rekomendasi AC portable harga Rp1 jutaan beserta spesifikasinya. Simak artikel radartegal.disway.id dengan seksama! 

BACA JUGA: Kelebihan dan Kekurangan AC Portable Sebelum Membeli, Ukuran Lebih Ringkas dan Hemat Energi

Rekomendasi AC Portable terbaru 

1. Gree GTA-ACOOL4

Rekomendasi AC portable harga Rp1 jutaan yang pertama adalah Gree GTA-ACOOL4. Elektronik ini hadir dengan menawarkan

spesifikasi yang sangat menarik. Tak cuma mendinginkan ruangan, AC portable ini juga bisa difungsikan sebagai humidifier. Tak hanya itu, di dalamnya terdapat filter yang memiliki kemampuan untuk membunuh virus dan bakteri lho.

Untuk spesifikasi sendiri, Gree GTA-ACOOL4 hanya menghabiskan tegangan 50W, memiliki kapasitas air 4 liter, memiliki tiga kecepatan angin, dan sudah mendukung timer. Selain itu, tingkat kebisingan ketika digunakan juga rendah yaitu 68db. Di marketplace, harganya adalah Rp1 juta.

BACA JUGA: Anak Kos Wajib Punya! Harga AC Portable 1/2 PK Low Watt Daya Tahan Listrik Murah dan Terbaik 2024

2. Sharp PJ-A36TY

Sumber: