7 Cara Merawat AC Portable agar Awet dan Dingin Maksimal, Salah Satunya Rutin Membersihkan Saluran Pembuangan

7 Cara Merawat AC Portable agar Awet dan Dingin Maksimal, Salah Satunya Rutin Membersihkan Saluran Pembuangan

Cara Merawat AC Portable dengan Benar--

RADAR TEGAL - Artikel ini akan membahas tentang cara merawat AC portable agar bisa tetap awet dan tahan lama. Jika AC portable yang kamu miliki bisa awet dan bertahan lama, maka akan meminimkan biaya pengeluaran untuk membeli pendingin ruangan yang baru.

AC portable dinilai lebih mudah digunakan daripada pendingin ruangan dinding karena memiliki ukuran ringkas. Karena itu, kamu harus mengetahui bagaimana cara merawat AC portable yang benar.

Selain memiliki ukuran yang lebih ringkas, AC portable mudah untuk dipindahkan dan mengonsumsi daya yang rendah. Ditambah harga pendingin ruangan ini memiliki harga yang lebih murah dan berikut cara merawat AC portable yang harus kamu ketahui.

Cara merawat AC portable ini mudah untuk kamu lakukan dan bisa membuat pendingin ruangan bertahan lama. Dan penting untuk kamu melakukan perawatan kepada AC portable yang dimiliki agar tidak cepat rusak.

BACA JUGA: Kelebihan dan Kekurangan AC Portable Sebelum Membeli, Ukuran Lebih Ringkas dan Hemat Energi

Merawat dan membersihkan AC portable dengan benar menjadi salah satu langkah penting untuk tetap menjaga kinerja tetap optimal. Jika keadaan AC portable dalam keadaan baik, maka pendingin ruangan akan bekerja dengan baik dan tahan lama.

Cara merawat AC portable

 

1. Mematikan AC dan Memutuskan Sumber Daya Listrik

Cara merawat AC portable yang pertama yaitu dengan mematikannya dan memutuskan daya listrik. Hal ini akan menjaga keamanan dan mencegah resiko kejadian yang tidak diinginkan.

2. Membersihkan Permukaan Luar

 

Sumber: