Tetap Waspada, Ini 7 Daftar Pinjol Legal yang Ada DC Lapangan Terbaru 2024

Tetap Waspada, Ini 7 Daftar Pinjol Legal yang Ada DC Lapangan Terbaru 2024

Daftar Pinjol Legal yang Ada DC Lapangan 2024--

RADAR TEGAL - Banyak nasabah yang melakukan galbay dan sering mendapatkan teror DC. Oleh karena itu bagi Anda yang penasaran bisa simak daftar pinjol legal yang ada DC lapangan.

Apalagi dengan adanya daftar pinjol legal yang ada DC lapangan ini bisa Anda ketahui agar tetap waspada. Jadi jika Anda penasaran bisa simak artikel radartegal.disway.id ini sampai selesai.

Banyaknya teror DC yang membuat nasabah mengalami keresahan, apalagi jika ada trauma telah didatangi rumahnya. Oleh karena itu bagi Anda yang ingin menggunakan pinjaman untuk pertama kali bisa mempertimbangkan pinjol legal yang ada DC lapangan.

Langsung saja, berikut daftar pinjol legal yang ada DC lapangan terbaru 2024 dan bisa Anda ketahui dibawah ini.

BACA JUGA: Pinjaman Online untuk Biaya Kuliah Viral, Benarkah Bisa Memudahkan Mahasiswa? Ternyata Begini Jawabannya

Daftar pinjol legal yang ada DC lapangan

1. Kredivo

Kredivo adalah pinjol legal yang mempunyai debt collector (DC). Kalian dapat memilih tenor mulai dari 1-12 bulan dengan limit hingga Rp.30 juta.

Kredivo menetapkan bunga 0% untuk cicilan 1-3 bulan berlaku khusus transaksi di merchant online, offline, dan kartu Kredivo (tidak berlaku pinjaman tunai) serta bunga 2,6% per bulan untuk cicilan 6-12 bulan. 

Melansir dari laman Kredivo, apabila debitur gagal bayar (galbay) tagihan pada tanggal jatuh tempo, Kredivo berhak untuk menelepon keluarga debitur. DC lapangan akan datang ke rumah setelah 2 bulan menunggak dan tidak dapat dihubungi lagi melalui telepon.

2. Akulaku

Akulaku adalah pinjol legal yang mempunyai debt collector (DC) untuk program KTA Asetku dan Dana Cicil (Akulaku PayLater). KTA Asetku menawarkan limit kredit Rp.300 ribu-Rp.1,5 juta dengan tenor 22 hari.

Akulaku PayLater menawarkan tenor hingga 12 bulan dengan limit hingga Rp.15 juta, namun untuk limit awal maksimal hanya Rp.1,8 juta. Akulaku PayLater menetapkan bunga 0% untuk pinjaman Rp.1 juta dengan tenor 1 bulan. Sementara itu, bunga 2,6% per bulan untuk pinjaman lebih dari Rp1 juta dengan tenor 1 bulan.

Apabila debitur gagal bayar (galbay), DC lapangan akan datang ke rumah setelah 2 bulan menunggak dan tidak dapat dihubungi lagi melalui telepon.

Sumber: