Segera Private Akun Medsos Anda, Cara Gampang Hindari Teror DC Pinjol Ilegal

Segera Private Akun Medsos Anda, Cara Gampang Hindari Teror DC Pinjol Ilegal

EFEKFIF - Dengan segera melakukan private akun medsos, bisa menghindari teror dc pinjol nakal dan ilegal.--kementerian kominfo

radartegal.com – Merasa terganggu dengan teror yang dilakukan para penagih utang pinjaman online (pinjol)? Segera privat akun media sosial (medsos) Anda untuk menghindari teror debt collector (dc) pinjol.

Apalagi jika Anda merupakan seseorang yang gagal bayar (galbay) pinjol ilegal, cara paling efektif adalah segera memprivat sosmed. Sebab, pihak pinjol ilegal sering melakukan praktik penagihan yang sangat merugikan nasabah alias peminjamnya.

Ditambah lagi, pihak pinjol ilegal tersebut tidak jarang membuat peminjamnya merasa tertekan secara mental. Nasabah galbay pinjol ilegal harus segera privat sosmed agar tidak terkena teror yang bisa mengganggu ketenangan. 

Nah, cara efektif yang bisa dilakukan nasabah galbay pinjol ilegal, supaya tidak diteror penagih utang sangat gampang. Nasabah bisa segera melakukan private akun medsos, sehingga terhindar dari malu yang segaja dilakukan oknum-oknum dc pinjol.

BACA JUGA: Alhamdulillah, Teror DC Pinjol Bisa Dihentikan dengan 7 Cara Efektif Ini

BACA JUGA: Jangan Panik, Lakukan 7 Cara Ini untuk Menghentikan Teror DC Pinjol

Hindari teror dengan private akun medsos

Sekadar informasi, pinjol ilegal kerap melakukan taktik penagihan utang yang biasanya, dilakukan di luar etika. Bahkan dalam beberapa kasus tertentu, oknum-oknum dc pinjol kerap melanggar hukum untuk memuluskan aksinya. 

Tidak jarang mereka akan mempermalukan, meneror, mengintimidasi peminjamnya di publik jika sampai menunggak hutang. Belum lagi, pihak pinjol ilegal sering menyebarkan data pribadi peminjamnya tanpa izin dan bahkan disalahgunakan untuk hal negatif.

Itulah sebabnya jika Anda gagal bayar cicilan pinjol ilegal, segera ubah ke mode private seluruh akun media sosial yang Anda miliki. Sebab, pinjol ilegal bisa melakukan sejumlah teror berikut lewat media sosial, di antaranya:

1. Komentar Memalukan dan Sadis

Seseorang yang galbay pinjol ilegal harus segera privat sosmed agar oknum tersebut tidak bisa memberikan komentar apapun di unggahannya.

BACA JUGA: Tak Perlu Lari atau Pindah Alamat, Pakai 7 Cara Menghentikan Teror DC Pinjol yang Kerap Datang ke Rumah

BACA JUGA: Gak Perlu Pakai Panik, Begini Cara Menghadapi Teror DC Pinjol yang Meresahkan

Sumber: