5 Aplikasi Pinjaman Online Cepat Cair untuk Ibu Rumah Tangga, Bisa Cair Rp80 Juta dengan Tenor Panjang

5 Aplikasi Pinjaman Online Cepat Cair untuk Ibu Rumah Tangga, Bisa Cair Rp80 Juta dengan Tenor Panjang

Ilustrasi. Pinjaman online cepat cair untuk ibu rumah tangga --Freepik

RADAR TEGAL - Ibu rumah tangga biasanya sering mengalami kesulitan keuangan karena sebab beberapa hal. Kini Anda tak perlu bingung lagi ini ada aplikasi pinjaman online cepat cair untuk ibu rumah tangga yang mesti dicoba.

 

Aplikasi pinjaman online cepat cair untuk ibu rumah tangga bisa cair hingga Rp10 juta. Tidak hanya itu saja, menariknya bisa tenor panjang dan suku bunganya yang rendah.

 

Bahkan Anda tak perlu menunggu beberapa hari karena aplikasi pinjaman online cepat cair untuk ibu rumah tangga ini bisa cair dalam hitungan menit. Tinggal klik uang langsung masuk ke rekening.

 

Nah yang penasaran berikut ini aplikasi pinjaman online cepat cair untuk ibu rumah tangga. Termasuk syarat untuk pengajuan pinjamannya.

BACA JUGA: 3 Alasan Pengguna Pinjaman Online Lebih Banyak Perempuan, Benarkah Rawan Galbay?

Aplikasi pinjaman online cepat cair untuk ibu rumah tangga

 

1. Kredit Pintar

 

Aplikasi pinjaman online cepat cair untuk ibu rumah tangga pertama ada Kredit Pintar. Karena aplikasi ini memiliki keunggulan seperti limit pinjaman besar, tenor panjang, bunga rendah dan pengajuan cepat.

 

Kredit Pintar memiliki tawaran pinjaman mulai Rp 600 ribu hingga Rp 20 juta dengan suku bunga 36 % per tahun atau 3% per bulan. Sedangkan untuk tenor mulai dari 91 hari hingga 360 hari. 

 

Bagi ibu rumah tangga yang tertarik mengajukan pinjaman di aplikasi Kredit Pintar harus memenuhi persyaratan berikut ini:

 

  • Warga Negara Indonesia

  • Berusia minimal 21 tahun

  • Memiliki KTP dan rekening bank.

BACA JUGA: 3 Penyedia Pinjaman Uang Tunai Modal KTP hingga Rp20 Juta, Pelayanan 24 Jam Cocok untuk Kebutuhan Mendesak

2. AdaKami

 

Selanjutnya ada aplikasi dari AdaKami yang bisa jadi solusi ketika butuh uang darurat dan proses pengajuannya yang mudah. AdaKami menawarkan pinjaman dengan total limit paling tinggi hingga Rp80 juta dan tanpa perlu adanya jaminan apapun.

 

Selain itu untuk tenor mulai dari 3 bulan, 6 bulan dan 12. Untuk suku bunga 0,3% per hari serta bunga keterlambatan harian adalah 0,6% per hari dan tidak melebihi 100% pokok pinjaman.

 

Jika Anda tertarik berikut syarat pengajuannya :

 

  • Warga Negara Indonesia

  • Berusia minimal 21 tahun

  • Memiliki KTP, rekening bank dan n nomor ponsel.

 

3. Kredivo

 

Kemudian ada aplikasi dari Kredivo yang menawarkan dari berbagai layanan, termasuk pinjaman uang tunai, cicilan tanpa kartu kredit dan pembayaran tagihan. Di aplikasi ini memiliki tawaran pinjaman uang  sebesar Rp1 juta hingga Rp50 juta.

 

Untuk tenor fleksibel mulai dari 3 bulan hingga 12 bulan dan suku bunga 2,6 % per bulannya. Berikut ini persyaratan pengajuan pinjaman :

 

  • Memiliki akun Kredivo

  • Warga Negara Indonesia

  • Berusia minimal 21 tahun

  • Memiliki KTP, rekening bank dan nomor ponsel.

BACA JUGA: 5 Cara Dapat Uang untuk Pelajar yang Lebih Aman dari Pinjol, Gak Perlu Cek Skor Kredit

4. EasyCash

 

Aplikasi pinjaman online ini menawarkan proses pengajuan yang cepat dan mudah. Selain itu Anda bisa mengajukan pinjaman sebesar Rp 200 ribu hingga Rp 50 juta. Untuk suku bunga 2% per bulannya dan pilihan tenor mulai 1 bulan hingga 12 bulan. Anda perlu memenuhi persyaratannya berikut ini:

 

  • Warga Negara Indonesia

  • Berusia minimal 21 tahun

  • Memiliki KTP, rekening bank dan nomor ponsel.

 

5. IndoDana 

 

Yang terakhir aplikasi pinjaman online cepat cair untuk ibu rumah tangga ada IndoDana yang menawarkan pinjaman uang mulai Rp 500 ribu hingga Rp 30 juta dan terdapat suku bunga sebesar 3%.

 

Untuk pilihan tenor mulai dari 3 bulan hingga 12 bulan dan persyaratan pengajuannya berikut ini:

 

  • Warga Negara Indonesia

  • Berusia minimal 21 tahun

  • Memiliki KTP, rekening bank dan nomor ponsel. 

 

BACA JUGA: 5 Alternatif Pinjaman Dana Mendesak, Bukan Pinjol yang Bikin Pusing Tujuh Keliling

 

Nah itu dia aplikasi pinjaman online cepat cair untuk ibu rumah tangga. Meskipun persyaratannya cukup mudah Anda harus tetap bertanggungjawab untuk membayar angsuran setiap bulannya. Selain itu tak perlu khawatir karena aplikasi ini legal dan resmi diawasi OJK. (*)

Sumber: