3 Penyedia Pinjaman Uang Tunai Modal KTP hingga Rp20 Juta, Pelayanan 24 Jam Cocok untuk Kebutuhan Mendesak

3 Penyedia Pinjaman Uang Tunai Modal KTP hingga Rp20 Juta, Pelayanan 24 Jam Cocok untuk Kebutuhan Mendesak

3 Penyedia Pinjaman Uang Tunai Modal KTP hingga Rp20 Juta, Pelayanan 24 Jam Cocok untuk Kebutuhan Mendesak-ekonomi-radar tegal

RADAR TEGAL - Memulai usaha baru bisa menjadi tantangan, terutama jika modal terbatas. Untungnya, ada solusi praktis dengan pinjaman uang tunai modal KTP yang dapat membantu mewujudkan impian bisnis Anda.

Dalam menjalankan bisnis, adakalanya kita butuh dorongan keuangan. Pinjaman uang tunai modal KTP hadir sebagai solusi tepat untuk memberikan daya ungkit pada perjalanan bisnis Anda.

Banyak orang bermimpi memiliki usaha sendiri, tapi terkendala modal. Beruntung, dengan pinjaman uang tunai modal KTP, pintu peluang bisnis terbuka lebar untuk dijelajahi.

Melangkah ke dunia wirausaha memang menggairahkan, namun modal seringkali menjadi hambatan. Untungnya, ada solusi praktis dengan pinjaman uang tunai modal KTP yang dapat mendorong langkah awal Anda.

BACA JUGA: Fakta Pinjaman Uang di AdaKami Ilegal atau Legal? Apakah Juga Punya DC Lapangan? Ini Jawaban Pastinya

Penyedia Pinjaman Uang Tunai Bermodal KTP

Membutuhkan dana cepat untuk kebutuhan mendesak? Pinjaman uang tunai bermodal KTP bisa menjadi solusi tepat. Kini, banyak penyedia layanan keuangan menawarkan produk pinjaman dengan proses mudah dan cepat, hanya dengan Kartu Tanda Penduduk sebagai syarat utama.

Berikut 3 penyedia pinjaman uang tunai bermodal KTP terpercaya yang bisa Anda pertimbangkan:

1. Tunaiku

Tunaiku merupakan produk pinjaman online dari Bank Amar Indonesia. Layanan ini menawarkan pinjaman hingga Rp 20 juta dengan tenor pinjaman hingga 20 bulan. Proses pengajuan mudah dan cepat, dana pinjaman bisa cair dalam waktu 24 jam.

2. Kredivo

Kredivo adalah platform kredit digital yang menawarkan berbagai produk keuangan, termasuk pinjaman tunai. Layanan ini memberikan pinjaman hingga Rp 30 juta dengan tenor pinjaman hingga 12 bulan. Kelebihan Kredivo adalah proses pengajuan yang mudah dan cepat, serta bunga yang kompetitif.

BACA JUGA: 3 Sumber Pemberi Pinjaman Uang Mendesak Tanpa Jaminan, Begini Cara Pengajuannya

3. Home Credit Indonesia

Sumber: