Selain Danacita, Ini 4 Pinjol Khusus untuk Mahasiswa dengan Beragam Keunggulan Bahkan Tanpa Bunga

Selain Danacita, Ini 4 Pinjol Khusus untuk Mahasiswa dengan Beragam Keunggulan Bahkan Tanpa Bunga

4 pinjol khusus untuk mahasiswa -freepik-

Disini Anda bisa mendapatkan pinjaman online tanpa bunga dan tenor panjang, lho. Namun untuk pengembalian uangnya menggunakan persentase dari total pendapatan selama 30 bulan setelah lulus.

Pinjaman kurang dari Rp2 juta akan dikenakan 10 persen dan pinjaman lebih dari Rp10 juta akan dikenakan 30 persen. Namun Danadidik kini beroperasi secara terbatas.

2. CICIL

Pinjol khusus untuk mahasiswa berikutnya ini menawarkan pinjaman sampai Rp30 juta dan tenor sampai 3 tahun. Anda bisa mendapatkan pinjaman di CICIL dengan mudah karena proses cepat, ada banyak keunggulan, bahkan tanpa butuh slip gaji.

BACA JUGA: Pinjol Sudah Lunas tapi BI Checking Belum Bersih, Ini Beberapa Penyebabnya

3. KoinPintar

Pinjol untuk bayar kuliah selain Danacita ini menawarkan pinjaman tanpa jaminan dan tanpa syarat, lho. KoinPintar tidak hanya menyediakan pinjaman pendidikan, namun juga untuk kebutuhan usaha dan UMKM.

Di KoinPintar mahasiswa bisa mendapatkan kemudahan untuk pembayaran dana pendidikan jenjang D3 dan S1, sebab tenornya panjang dan bunga rendah. Tenornya sendiri mulai dari 3-24 bulan dan bunga flat sebesar 0,75 persen perbulan.

Bahkan disini juga ada program kursus yang bisa diikuti mahasiswa sesuai minatnya. Mulai dari kursus teknologi, bahasa, kecantikan, sampai bidang kreatif.

4. Pintek Pendidikan

Pinjaman online yang menawarkan bantuan pendidikan berikutnya ini menyediakan kredit untuk mahasiswa dan pelajar. Ada juga pinjaman untuk institusi seperti pinjaman modal kerja dan PO atau Invoice. 

BACA JUGA: 3 Tempat Pinjam Uang Selain Pinjol Tanpa Ada DC ke Rumah dan BI Checking, Simak Selengkapnya

Di Pintek Pendidikan ini, pelajar bisa membayar pendidikan seperti uang pangkal, SPP, uang semester, kursus, dan lainnya. Ada juga pilihan Pintek Pro, yaitu pendanaan untuk biaya penyaluran kerja, seperti developer aplikasi, keperawatan, dan lainnya.

Anda bisa melunasi pinjaman di Pintek Pro ini setelah bekerja. Limit yang ditawarkan sampai Rp300 juta dengan tenor sampai 24 bulan, bunga flat sebesar 2 persen perbulan.

Kesimpulan

Sumber: