Selain Danacita, Ini 4 Pinjol Khusus untuk Mahasiswa dengan Beragam Keunggulan Bahkan Tanpa Bunga

Selain Danacita, Ini 4 Pinjol Khusus untuk Mahasiswa dengan Beragam Keunggulan Bahkan Tanpa Bunga

4 pinjol khusus untuk mahasiswa -freepik-

RADAR TEGAL – Ada 4 pinjol khusus untuk mahasiswa dengan bunga rendah yang bisa diajukan selain Danacita. Pinjaman ini bisa dimanfaatkan untuk biaya pendidikan, seperti bayar UKT atau keperluan kuliah lainnya.

Pinjol khusus untuk mahasiswa ini juga memiliki keunggulannya masing-masing. Bahkan persyaratannya juga tergolong mudah, dengan salah satunya tanpa perlu slip gaji.

Selain itu rekomendasi pinjol khusus untuk mahasiswa ini juga sudah legal OJK. Jadi, keamanan data akan lebih terlindungi dari tindak penipuan atau penyalahgunaan.

Berikut 4 pinjol khusus untuk mahasiswa dengan bunga rendah dan syarat mudah. Pastikan Anda menyimak ulasan ini sampai akhir.

4 Pinjol khusus untuk mahasiswa

Rekomendasi pinjaman online untuk mahasiswa di bawah ini bisa jadi pilihan selain Danacita. Pinjaman Danacita sendiri sebelumnya sempat ramai diperbincangkan di Indonesia.

BACA JUGA : 4 Cara Dapat Uang untuk Modal Usaha Tanpa Pinjol yang Aman, Pelaku UMKM Bisa Simak

Layanan Danacita bisa membantu mahasiswa untuk membayar uang kuliah. Nominalnya juga besar bahkan sampai Rp200 juta, dengan tenor 6-24 bulan.

Bahkan, mengajukan di Danacita ini juga tidak menetapkan bunga dan tanpa jaminan. Namun, pengguna harus membayar biaya platform mulai 0-1,75 persen dan biaya persetujuan 3 persen dari total persetujuan kredit.

Jika Anda mencari alternatif pinjol Danacita yang sama-sama memberikan kemudahan, maka bisa coba salah satu dari pilihan di bawah ini. Salah satunya bahkan bisa bantu biaya pendidikan sampai S3, lho.

1. Danadidik

Danadidik jadi salah satu pinjol yang bisa bantu bayar kebutuhan pendidikan. Layanan ini tetap jadi salah satu yang terbaik khusus keperluan kredit untuk mahasiswa.

BACA JUGA: 4 Cara Bebas dari Hutang Pinjol dengan Cepat Bahkan Bisa Tanpa Bayar, Gak Lagi Diteror Debt Collector!

Danadidik sudah memberikan miliaran pinjaman kepada ratusan mahasiswa di Indonesia. Bahkan, layanan ini sudah menjadi mitra KOMINFO dan RISTEKDIKTI yang pastinya sudah legal serta terpecaya.

Sumber: