Kelemahan dan Kelebihan Pakai Layanan Lazada Paylater, Jangan sampai Malah Terjebat Jeratan Utang

Kelemahan dan Kelebihan Pakai Layanan Lazada Paylater, Jangan sampai Malah Terjebat Jeratan Utang

Kelemahan dan Kelebihan Pakai Layanan Lazada Paylater, Wajib Tau Sebelum Memutuskan untuk Mengajukan--

RADAR TEGAL - Saat ini sudah tersedia banyak platform berbelanja yang menyediakan pembayaran dengan metode Paylater, salah satunya Lazada. Yuk cari tahu kelemahan dan kelebihan pakai Lazada Paylater.

Adanya layanan paylater membuat pengguna Lazada mampu membeli barang dengan membayar lewat cicilan tau kredit. Kamu wajib tahu Kelemahan dan kelebihan pakai Lazada Paylater.

Layanan Lazada Paylater dikenal memberi kemudahan, seperti proses pengajuan yang mudah, dapat limit kredit besar, sampai berpeluang menikmati promo-promonya. Apakah kamu sudah penasaran, apa sih Kelemahan dan kelebihan pakai Lazada Paylater ini?

Yuk kalau begitu tidak usah berlama-lama lagi, mari kita simak bareng artikel radar tegal yang akan membahas Kelemahan dan kelebihan pakai Lazada Paylater. Kamu semua wajib tau sebelum memutuskan untuk mengajukan pendaftarannya.

BACA JUGA: Kelebihan dan Kekurangan Lazada Paylater, Fasilitas Bunga 0% dengan LImit yang Besar

Mengenal Lazada Paylater

Memang jika dilihat adanya layanan pembayaran dengan metode ini sekilas menguntungkan dan memberi banyak kemudahan bagi penggunanya. Tapi kalian tetap harus terima resiko ya, karena layanan ini akan mengenakan tambahan biaya admin serta denda apabila kamu telat bayar tagihannya.

Tentu dalam melakukan sesuatu khususnya pembayaran cicilan ada plus minusnya yang harus diketahui. Untuk itu disini kami akan membahasnya untuk Anda mengenai Kelemahan dan kelebihan pakai Lazada Paylater.

Tapi kalau kamu tetap ingin mendaftar layanan ini, caranya sangat mudah kok. Anda hanya perlu mengisi formulir data diri dan mengupload foto KTP beserta foto selfie. 

Proses pengajuannya pun terbilang cepat, hanya dalam waktu 24 jam alias 1 hari saja. Jika sudah terdaftar, kamu bisa menikmati limit kredit awal mulai dari Rp 500 ribu sampai dengan Rp 30 juta.

BACA JUGA:Cukup Pakai KTP, Layanan Pembayaran Lazada PayLater Bisa Langsung Digunakan dengan Mudah

Kelebihan pakai layanan Lazada Paylater

1. Berkesempatan Menikmati Promo Menarik

Pertama, kelebihan pakai Lazada Paylater dapat dilihat dari promo-promo menariknya. Pengguna paylater bisa berkesembatan untuk menikmati promo tersebut mulai dari potongan harga, gratis ongkir, dan juga cashback.

Sumber: