3 Rekomendasi Mobil Toyota Vellfire Bekas Ini Nggak Kaleng-kaleng, Alphard Minggir Dulu

3 Rekomendasi Mobil Toyota Vellfire Bekas Ini Nggak Kaleng-kaleng, Alphard Minggir Dulu

Rekomendasi mobil Toyota Vellfire bekas ini memberikan gambaran tentang pilihan yang tersedia dari beberapa generasi.--

RADAR TEGAL - Apa saja rekomendasi mobil Toyota Vellfire bekas berkualitas? Mencari mobil mewah MPV bekas yang menggabungkan desain elegan, fitur lengkap, dan performa tangguh? Toyota Vellfire bisa menjadi jawabannya. 

Rekomendasi mobil Toyota Vellfire bekas dan popularitasnya di Indonesia tak lekang oleh waktu. Membuatnya menjadi pilihan menarik untuk pecinta kendaraan MPV mewah. 

Dalam artikel ini, kami akan membahas rekomendasi mobil Toyota Vellfire bekas dari beberapa generasi. Memberikan pandangan terperinci mengenai fitur, performa, dan harganya di pasaran. 

Berikut ini kami telah merangkum beberapa rekomendasi mobil Toyota Vellfire bekas terbaik, yang telah kami rangkum dari beberapa marketplace. Simak penjelasannya di bawah ini.

BACA JUGA: Berapa Harga Toyota Vellfire Tipe Tertinggi di Indonesia? Fiturnya Ngga Main-main

Rekomendasi mobil Toyota Vellfire bekas

  • Toyota Vellfire 2015

Salah satu pilihan pertama yang dapat Anda pertimbangkan adalah Toyota Vellfire 2015, yang merupakan generasi kedua dari mobil ini. Tersedia dalam dua varian, 2.5 G dan 2.4 Z, mobil ini menawarkan performa handal dengan mesin 2.5 liter V4 (2.5 G) dan 2.4 liter V4 (2.4 Z). 

Keduanya dilengkapi dengan fitur mewah seperti sunroof, kursi elektrik, dan sistem hiburan premium. Harga mobil ini di pasaran saat ini berkisar antara Rp600 juta hingga Rp700 juta.

  • Toyota Vellfire 2018

Rekomendasi mobil Toyota Vellfire bekas berikutnya. Generasi ketiga Toyota Vellfire, yaitu Toyota Vellfire 2018, menampilkan tiga varian yang dapat Anda pilih: 2.5 G, 2.5 Z, dan 2.5 ZG. 

Ditenagai oleh mesin 2.5 liter V4, ketiganya memiliki performa serupa dengan tenaga 207 hp dan torsi 243 Nm. Fitur mewah seperti sunroof, kursi elektrik, dan sistem hiburan premium tetap menjadi andalan. Harga untuk varian ini berkisar antara Rp700 juta hingga Rp900 juta.

BACA JUGA: Perbandingan Toyota Vellfire dan Alphard 2024, Mana yang Lebih Canggih Diantara Keduanya?

  • Toyota Vellfire 2020

Rekomendasi mobil Toyota Vellfire bekas yang terakhir merupakan generasi terbaru, Toyota Vellfire 2020 hadir dengan varian 2.5 G dan 2.5 ZG. Mesin 2.5 liter V4 yang kuat menghasilkan tenaga 207 hp dan torsi 243 Nm. 

Fitur mewah tetap menjadi fokus, dengan harga yang berkisar antara Rp900 juta hingga Rp1 miliar. Pilihan ini memberikan sentuhan keemasan pada pengalaman berkendara Anda.

Tips memilih Toyota Vellfire bekas

Sumber: