Berapa Harga Toyota Vellfire Tipe Tertinggi di Indonesia? Fiturnya Ngga Main-main

Berapa Harga Toyota Vellfire Tipe Tertinggi di Indonesia? Fiturnya Ngga Main-main

Melihat semua fitur dan performa unggulan yang ditawarkan oleh Toyota Vellfire, tampaknya harga Toyota Vellfire tipe tertinggi dapat dianggap sebagai investasi dengan semua fitur yang di tawarkan.--

RADAR TEGAL - Berapa harga Toyota Vellfire tipe tertinggi? Mengusung kemewahan dan kenyamanan, Toyota Vellfire tipe tertinggi muncul sebagai pilihan menarik di pasar otomotif Indonesia. 

Dengan harga Toyota Vellfire tipe tertinggi Anda bisa mendapatkan fitur mobil MPV premium tercanggih di kelasnya, apa saja kelebihannya? Bikin penasaran. 

Tetapi pertanyaannya, seberapa harga Toyota Vellfire tipe tertinggi untuk mendapatkan segala keunggulan yang terdapat di mobil mewah ini? 

Mari kita bahas harga Toyota Vellfire tipe tertinggi dan berbagai fitur canggih yang membuat mobil ini jadi perbicangan di pasar mobil MPV mewah di pasar otomotif Indonesia.

BACA JUGA: Fitur Suzuki APV Terbaru 2024 Ini Bikin Toyota Alpard menjadi Saingan Berat di Tahun Ini, Kenapa?

Fitur dan harga Toyota Vellfire tipe tertinggi

Toyota Vellfire

Sebagai mobil MPV mewah, Toyota Vellfire memang menetapkan standar kenyamanan dan kecanggihan. Namun, kenyamanan dan kemewahan ini juga turut diimbangi dengan harga yang sebanding. Saat ini, untuk membawa pulang Toyota Vellfire 2.5 G A/T, harga Toyota Vellfire tipe tertinggi adalah sekitar Rp1,4 Miliar.

Harga tersebut tidak hanya mencakup nilai jual mobil itu sendiri. Pajak-pajak, biaya administrasi, dan berbagai biaya lainnya sudah termasuk dalam paket tersebut. 

Meski demikian, harga Toyota Vellfire tipe tertinggi ini masih dapat berubah mengikuti dinamika pasar dan kebijakan Toyota Astra Motor, distributor resmi Toyota di Indonesia.

Performa tinggi

Meski harganya tinggi, Toyota Vellfire memberikan nilai lebih melalui performa dan fitur unggulannya. Ditenagai oleh mesin 2.5L 4 silinder segaris, mobil ini mampu menghasilkan daya sebesar 203 PS dan torsi mencapai 243 Nm. 

BACA JUGA: Fitur Suzuki APV Terbaru 2024 Tak Kalah Canggih dengan Alpard, Punya 8 Sistem Keselamatan yang Jamin Penumpang

Transmisi CVT dengan paddle shifter memberikan pengalaman mengemudi yang mulus dan responsif.Sistem penggerak roda depan, suspensi depan MacPherson strut, dan suspensi belakang double wishbone menjadi fondasi kokoh untuk menjelajahi berbagai medan. 

Sumber: